Cara Screenshot Samsung Galaxy A6 dan A6+ Mudah

Cara Screenshot Samsung Galaxy A6 dan A6+ -- Samsung Galaxy A6 diluncurkan pada Mei 2018. Ponsel ini hadir dengan layar touchscreen 5,60 inchi dengan resolusi 720 piksel dengan 1480 piksel. Harga Samsung Galaxy A6 di Indonesia dimulai dari 3,799 juta rupiah dan akan segera tersedia di toko online dan retail mulai 3 Juni 2018 nanti.

cara screenshot Galaxy A6 dan A6 plus

Samsung Galaxy A6 didukung oleh prosesor octa-core 1.6GHz dan dilengkapi dengan 3GB RAM. Ponsel ini mengemas 32GB penyimpanan internal yang dapat diperluas hingga 256GB melalui kartu microSD. Sejauh menyangkut kamera, Samsung Galaxy A6 memiliki kamera utama 16-megapiksel di bagian belakang dan kamera depan 16-megapiksel untuk selfie. Baca juga: Cara Screenshot Samsung Galaxy J7 Duo.

Samsung Galaxy A6 menjalankan Android 8.0 dan didukung oleh 3000mAh. Ukurannya 149,90 x 70,90 x 7,70 (tinggi x lebar x tebal). Pilihan konektivitas termasuk Wi-Fi, GPS dan Bluetooth.

Namun meski memiliki spesifikasi yang lumayan hebat, masih banyak dari pengguna yang tidak mengetahui bagaimana cara screenshot Samsung Galaxy A6 dan A6+. Screenshot Galaxy A6 dan A6+ ini biasanya digunakan dengan berbagai tujuan. Ada yang menjadikannya sebagai bahan tutorial atau hanya sekedar sebagai foto profil atau wallpaper di media sosial dan di hp masing-masing.

Cara Screenshot Samsung Galaxy A6 dan A6+ Cepat

Samsung hampir siap untuk meluncurkan smartphone andalan mereka Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus. Menurut bocoran, ponsel ini akan menjadi smartphone terbaik Samsung pada 2018. Admin di sini untuk berbagi dengan kalian mengani "Bagaimana Cara Screenshot di Samsung Galaxy A6 dan A6 Plus". Silahkan pilih dari dua cara yang disebutkan di bawah ini.

Screenshot Galaxy A6 dan A6 Plus dengan Tombol

Cara pertama untuk screenshot Galaxy A6 dan A6 Plus adalah dengan kombinasi tombol. Cara ini merupakan cara paling sederhana yang dapat Anda coba karena hanya 3 detik saja.
  1. Opsi pertama adalah opsi yang biasanya kita gunakan. Ini terdiri dari menekan sekaligus tombol power + tombol start / home selama 2 detik.
  2. Setelah melakukannya, screenshot akan disimpan di ponsel Anda. Dari notifikasi Anda akan menemukannya dan Anda dapat membagikannya, mengeditnya atau menghapusnya.
  3. Metode ini biasanya bekerja di hampir semua ponsel.
  4. Meskipun Anda harus memeriksa tombol start, karena jika ponsel cerdas Anda kekurangan itu, Anda harus menekan tombol power + volume turun. Ini selalu berhasil.
  5. Silahkan lihat hasil screenshot di galeri hp Anda.
Selesai untuk cara screenshot Galaxy A6 dan A6+ dengan kombinasi tombol. Anda bahkan bisa menggunakan palm swipe atau gerakan tangan untuk menangkap layar Galaxy A6.

Screenshot Galaxy A6 dan A6 Plus dengan Gesture

Untuk cara kedua screenshot Galaxy A6 dan A6+ maka Anda harus mengaktifkan fitur gesture. Silahkan Anda masuk ke Settings lalu segera pilih Moves and Gestures. Dengan gerakan ini untuk mengambil tangkapan layar, Anda cukup meletakkan tangan Anda secara vertikal di tepi kiri atau kanan Samsung Galaxy A6 + (2018)) dan dari tepi itu sentuh layar dengan tangan Anda. Selesai hasil screenshot langsung masuk ke galeri Anda.

Sekian paparan admin mengenai cara screenshot Galaxy A6 dan A6+. Jangan lupa terus pantau perkembangan dari situs ini dengan membaca artikel terkait dari kotak telusur admin. Terimakasih. Baca juga: Cara Screenshot Galaxy S9 dan S9 Plus.
Advertisement

Baca juga:

Advertisement
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Pencuri Artikel Banci