Kenapa Tidak Bisa Ganti Akun Mobile Legends? Begini Solusinya

Tidak Bisa Ganti Akun Mobile Legends -- Apakah Anda mencari cara ganti akun Mobile Legends? Namun Anda menemukan bahwa Anda tidak bisa ganti akun ML Anda. Lantas apa yang harus dilakukan? Apakah Anda harus pasrah ketika tidak bisa ganti akun Mobile Legends? Ya hari ini, Admin akan sedikit berbagi kepada Anda mengenai solusi mengatasi masalah tidak bisa mengganti akun Mobile Legends.

tidak bisa ganti akun mobile legends

Tidak bisa ganti akun ML bukanlah hal baru karena beberapa waktu yang lalu banyak sekali yang mengalami hal ini. Penyebab utama tidak bisa ganti akun Mobile Legends ini juga tidak begitu jelas. Hanya saja, ada beberapa pengguna yang mulai ganti akun Mobile Legends dengan yang lain, akun yang lain justru tidak bisa digunakan kembali. Ini menjadi masalah yang cukup ribet jika harus demikian. Baca juga: Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends.

Yang perlu Anda tahu, sebenarnya untuk ganti akun Mobile Legends itu sangatlah mudah dan cepat. Salah satu syarat utamanya adalah akun Mobile Legends Anda sudah dibind dengan salah satu atau semua media sosial yang disarankan Mobile Legends, mulai dari Facebook, Google Play ataupun akun VK. Berikutnya, pastikan Anda sudah login dalam salah satu akun tersebut. Jadi kesimpulannya, 1 user akun Mobile Legends maka Anda harus login minimal 1 akun Facebook/VK/Google Play juga. Keduanya harus login. Jika ternyata Anda tidak melakukannya maka Anda biasanya akan menemukan pesan "akun dari plaform sosial ini tidak terkait dengan game, tidak dapat beralih". Nah tidak usah panjang lebar lagi. Berikut adalah tata cara mengatasi tidak bisa ganti akun Mobile Legends.

Cara Mengatasi Tidak Bisa Ganti Akun Mobile Legends Mudah

Di bawah ini admin akan menjelaskan mengenai alasan kenapa tidak bisa ganti akun Mobile Legends. Jadi ketika tidak bisa ganti akun Mobile Legends Anda akan menemukan solusinya ketika sudah membaca artikel ini. Baca juga: Hero Paling Sakit di ML.
  1. Masuk dulu akun Mobile Legends Anda.
  2. Tap foto profil Anda di sebelah kiri atas.
  3. Gulir ke bawah menuju Pengaturan Akun.
  4. Ketuk Log in ke Akun yang sudah ada.
  5. Berikutnya pilih Akun Facebook.
  6. Selanjutnya jika Anda menemukan pesan "akun dari plaform sosial ini sudah terkait dengan permainan ini, tidak dapat beralih". Silahkan Anda keluar dari game Mobile Legends Anda terlebih dahulu.
  7. Di tahap ini, Anda harus relogin akun Facebook Anda. Jadi silahkan log out akun Facebook Anda sebentar lalu login kembali dengan akun facebook Anda yang lain yang sudah terhubung dengan Mobile Legends.
  8. Berikutnya, seperti tadi silahkan masuk akun Mobile Legends kemudian lakukan Bind akun Mobile Legends Anda sampai berhasil ganti akun Mobile Legends. Tandanya ada pesan pemberitahuan di layar Anda.
  9. Selesai.
Demikianlah paparan admin mengenai Tidak Bisa Ganti akun Mobile Legends. Satu hal yang harus Anda ketahui bahwa setiap kali Anda mau ganti akun Mobile Legends lakukan Bind ke akun media sosial Anda. Berikutnya, jika Anda mau mengganti akun terkait di dalamnya maka Anda juga harus melakukan Unbind akun Mobile Legends Anda. Jangan lupa Anda cari artikel terkait Mobile Legends lainnya di kotak telusur situs ini. Baca juga: Tanggal Rilis Hero Selena Mobile Legends di Server Ori.