Mau GG Mobile Legend? Nih Coba Hero Fighter Terkuat di Mobile Legend

Hero Fighter Terkuat di Mobile Legend -- Para pemain Mobile Legends tentu sangat menyukai hero yang memiliki damage yang besar. Apalagi kalau didukung dengan durability yang cukup bagus. Tentu permainan dalam classic atau ranked match mobile legends kian tambah menarik. Hero Fighter Mobile Legends bisa menjadi alternatif disini. Hal ini karena selain memiliki damage yang cukup besar, daya tahan selama pertarungan crowd juga lumayan bagus.

hero fighter terkuat mobile legends

Selain hero Assassin, ternyata hero Fighter Mobile Legends juga menjadi banyak incaran pemain Mobile Legends karena secara tampilan dan gameplay sangat luar biasa. Oleh karena itu, disini admin akan menjabarkan kepada Anda semua hero fighter terkuat di Mobile Legend yang akan merubah gaya permainan Anda disana. Baca juga: Tanggal Rilis Selena Mobile Legends di Server Ori.

Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends

Berhubung di role Fighter kini sudah kedatangan hero baru semacam Jawhead dan Martis. Daftar hero Fighter terkuat Mobile Legends kian menarik untuk di bahas. Ingat, hero fighter kebanyakan bertipe Melee yaitu bertempur dari jarak dekat. Maka kalau sudah demikian Anda harus berhati-hati ketika bertemu dengan hero tipe Range karena mereka akan bertempur dari jarak yang cukup jauh.

Tidak usah bicara panjang lebar, berikut adalah beberapa nama hero Fighter terkuat di Mobile Legends.
  1. Alucard.
  2. Martis.
  3. Jawhead.
  4. Zilong.
  5. Sun.
Itulah 5 hero fighter terkuat di Mobile Legends menurut Admin. Admin sendiri jika bermian dengan hero fighter terkuat Mobile Legends justru lebih memilih Martis jika dibandingkan dengan Alucard. Martis lebih mudah digunakan karena salah satu kelebihannya dia tidak menggunakan mana saat mengeluarkan setiap skillnya. Namun akan sedikit bermasalah saat cooldown dan pertempuran beramai-ramai serta tidak didukung tim. Makanya saat menggunakan Martis Anda harus segera farming dan menata build item Martis terkuat.

Jika melihat Jawhead sebagai hero terkuat Mobile Legends juga tidak salah. Karena Jawhead kadangkala bisa menjadi hero fighter semi tank yang memiliki damage yang sangat besar. Masalahnya adalah Jawhead movement speednya terlalu lambat. Namun jika didukung dengan item yang pas Jawhead akan menjadi fighter pembunuh terkuat di Mobile Legends.

Kita beralih ke Zilong. Zilong menurut admin adalah hero sejuta umat semacam Alucard. Zilong termasuk hero fighter terkuat yang Squishy karena sulit untuk dihentikan saat sudah mencapai level 4 ke atas. Anda harus berhati-hati saat berada di level ini. Anda harus menunggu rekan setim agar Zilong lebih GG saat dimainkan.

Demikianlah paparan admin mengenai 5 Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends. Hero-hero fighter terkuat ini sudah admin sortir berdasarkan minat para pemain mobile legends, Tidak hanya itu, win rate dari masing-masing hero fighter ini juga menjadi pertimbangan admin saat mencantumkannya sebagai hero fighter terkuat Mobile Legends. Jangan lupa cari artikel terkait mobile legends di kotak telusur situs ini. Baca juga: Build Item Gear dan Emblem Set Sun Mobile Legends Terkuat.