Inilah Cara Mengatasi WhatsApp Kadaluarsa Mudah

Cara Mengatasi WhatsApp Kadaluarsa -- Sebagai seorang pengguna WhatsApp jelas tentu Anda pernah mengalami WhatsApp Kadaluarsa. Aplikasi WhatsApp kadaluarsa bisa terjadi karena beberapa hal. Dan disini nanti, Anda akan mempelajari bagaimana cara memperbaharui Whatsapp kadaluarsa. Baca juga: Cara Mengatasi WhatsApp Tidak Bisa Mengirim Pesan.

Cara Memperbaharui WhatsApp Kadaluarsa

Sejak diakuisisi oleh Facebook tahun 2014 yang lalu, WhatsApp kini berubah menjadi aplikasi lintas platform yang banyak digemari oleh banyak orang diseluruh dunia karena adanya fitur yang sangat mengesankan. Salah satu yang menjadikan whatsapp disukai oleh banyak orang di dunia karena menjadi aplikasi gratis yang dapat dinikmati oleh banyak orang.

Semenjak saat itu, istilah whatsapp kadaluarsa juga sudah mulai berganti. WhatsApp kadaluarsa berubah menjadi istilah aplikasi whatsapp versi lama yang tidak memiliki fitur baru yang dapat Anda nikmati.

Cara Mengatasi Memperbaharui WhatsApp Kadaluarsa Mudah

Salah satu cara mengatasi whatsapp kadaluarsa ialah dengan update aplikasi whatsapp menjadi yang terbaru. Oleh karena itu, misalnya Anda jarang melakukan update aplikasi WhatsApp maka segeralah masuk ke Play Store lalu ketuk Update pada aplikasi WhatsApp Anda yang sudah kadaluarsa. Baca juga: Cara Menggunakan WhatsApp Sniffer.

Selain masuk ke Play Store, untuk update aplikasi Whatsapp yang kadaluarsa Anda bisa mendownload file APK WhatsApp dari laman APK Mirror. Dari tempat itu, Anda bisa download dan install aplikasi whatsapp terbaru untuk memperbaharui aplikasi WhatsApp Anda yang sudah kadaluarsa.

Jika Anda download aplikasi WhatsApp APK dari luar Play Store maka Anda harus memberikan izin pihak ketiga saat memasang aplikasi WhatsApp sebagai sumber yang terpercaya. Hal ini karena biasanya, aplikasi pihak ketiga dianggap sebagai Unknown Source di perangkat Android Anda. Atau kalau Anda masih gagal terus mengatasi whatsapp kadaluarsa silahkan Anda menuju laman FAQ & Questions Whatsapp.

Cara Mengatasi Mengakali WhatsApp Kadaluarsa Tanpa Harus Update

Selain cara yang sudah admin sebutkan di atas, ternyata Anda masih bisa mengakali whatsapp yang kadaluarsa. WhatsApp kadaluarsa disini biasanya ditandai dengan peringatan yang datang dalam keadaan yang tidak tepat mungkin pada saat sinyal lemah.

Jika hal di atas terjadi pada whatsapp Anda, maka jangan khawatir karena cara mengatasi whatsapp kadaluarsa disini sangat mudah karena Anda hanya merubah tanggal dan setting ponsel Android Anda. Caranya adalah:
  1. Masuk Setting ponsel Anda.
  2. Buka Date & Time.
  3. Nonaktifkan Automatic date & time dan Automatic time zone.
  4. Berikutnya ganti tanggal ponsel Anda ke tanggal versi aplikasi agar dapat digunakan. Ketuklah Set Date untuk mengaturnya.
  5. Terakhir, tutup pengaturan lalu jalankan WhatsApp Anda.
Demikianlah paparan admin mengenai cara mengatasi WhatsApp Kadaluarsa. Semoga saja Anda dapat melakukannya dengan mudah. Sekian dan cari artikel terkait WhatsApp di kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Login WhatsApp dengan Nomor Hp yang Sudah Tidak Aktif.