Tok Cer!!! Cara Login WhatsApp Dengan Nomor Hp yang Sudah Tidak Aktif

Cara Login WhatsApp Dengan Nomor Hp yang Sudah Tidak Aktif -- Apakah Anda pengguna WhatsApp yang akut? WhatsApp memang sudah berubah menjadi aplikasi pesan instan yang digemari oleh banyak kalangan. Bahkan kini anak-anak SD saja sudah memiliki akun WhatsApp sendiri-sendiri agar bisa terhubung dengan orang tuanya takut-takut kalau terjadi apa-apa di sekolah.

Cara Login WhatsApp Dengan Nomor yang Sudah Mati

WhatsApp terus berkembang, baru saja meluncurkan fitur delete for everyone yang lebih dari 1 jam. Kini banyak orang yang bertanya bagaimana cara login akun whatsapp dengan nomor hp yang tidak aktif. Jika pertanyaan tersebut juga keluar dari mulut Anda, berikut sedikit trik menyiasatinya. Baca juga: Cara Menyadap WhatsApp dengan Nomor HP atau Email.

Begini Cara Login WhatsApp dengan Nomor HP Yang Sudah Tidak Aktif

Sebenarnya, masalah login whatsapp dengan nomor HP yang sudah tidak aktif bukanlah hal rumit yang harus Anda pikirkan. Pasalnya, Anda bisa memakai trik berikut ini agar nomor hp Anda yang sudah mati tersebut dapat dipakai kembali untuk login ke akun whatsapp.

Ingat, beda halnya ketika nomor HP yang mati tersebut sudah terpasang di akun WhatsApp Anda ya... karena kalau demikian, meski nomor fisik kartu Anda hangus atau rusak. Asalkan nomor hp Anda masih terpasang di WhatsApp karena sudah terverifikasi sebelumnya maka Anda masih bisa memakainya kapan saja.

Lantas bagaimana ternyata nomor hp yang sudah mati memang berupa nomor hp yang sudah mati sejak awal. Tidak mendapatkan SMS verifikasi karena nomor Hp sudah mati. Berikut solusinya:
  1. Jika nomor HP Anda ternyata mati karena masa tenggang. Silahkan Anda isi terlebih dahulu pulsa nomor Hp Anda.
  2. Jika nomor HP yang sudah mati untuk login whatsapp maka Anda harus datang ke galeri nomor hp Anda. Mintalah kepada CS untuk mengaktifkan kembali nomor lama Anda yang sudah mati tersebut.
  3. Jika nomor HP yang sudah tidak aktif tersebut berpindah tangan. Silahkan Anda minta kepada CS galeri nomor ponsel Anda untuk mematikannya. Lantas Anda minta untuk nomor hp tersebut kembali kepada Anda. Berikan alasan yang benar.
Demikianlah paparan admin mengenai Cara Login WhatsApp dengan Nomor HP yang Sudah Tidak Aktif. Semoga paparan ini dapat membantu Anda. Sekian dan terimakasih. Cari artikel terkait dengan WhatsApp dari kotak telusur di situs ini. Baca juga: Cara Mengatasi Tidak Bisa Update Status WhatsApp.