Guide Cara Cepat Menaikkan Level di Lineage 2 Revolution

Cara Cepat Menaikkan Level di Lineage 2 Revolution -- Game yang sedang naik daun bukan hanya Mobile Legends atau AOV saja melainkan juga Lineage 2 Revolution. Game ini diprediksi akan bisa menyangi para pendahulunya tersebut. Hal ini terbukti sudah semakin banyak orang di Indonesia yang download game Lineage 2 Revolution Indonesia. Pada kesempatan kali ini, admin akan berbagi sedikit tips dan trik untuk mereka yang sudah bermain Lineage 2 Revolution baik di Android, iOS ataupun PC mereka untuk menaikkan level dengan cepat.

Cara Cepat Menaikkan Level Lineage 2 Revolution

Berkat adanya L2R Community, mereka dapat menemukan metode terbaik untuk naik dari level 1 hingga level 100+. Anda dapat melihat dokumen di sini. Di bawah ini adalah panduan cepat tentang hal-hal yang harus Anda lakukan untuk permainan di berbagai tahap dalam permainan. Baca juga: Cara Top Up Diamond di Lineage 2 Revolution.

Cara Menaikkan Level di Lineage 2 Revolution dengan Cepat

Anda bisa melihat perstage apa yang harus Anda lakukan di level masing-masing Lineage 2 Revolution Anda. Berikut adalah penjelasannya untuk Anda.

Level 1 - 31

Lakukan Story Quest sampai level 31. Jika macet, lakukan Tower of Insolence, Daily and Weekly quest. Party grind Elite selama HOT TIME jika memungkinkan, pilihan yang tersedia adalah Drill Bat (Elven 1) dan Spartoi Hunter (Elven 2).

Level 32 - 39

Grind di Red Bear / Maille Lizardman Manhunter. Party grind di Elite selama HOT TIME, pilihan yang tersedia adalah Shaper (Elven 2) dan Ant Solder Larva (Ant 1).


Level 40 - 49

Grind di Turek Orc Trooper / Turek Orc Shooter. Party grind di Elite selama HOT TIME, pilihan terbaik adalah Ant Soldier Larva (Ant 1).

Level 50 - 59

Grind di Wasteland Basilisk / Sahara of Desert / Mutant Armor Ant. Party grind di Elite selama HOT TIME, pilihan terbaik adalah Ant Captain tetapi Ant Soldier Larva (Ant Catacomb 1) akan baik-baik saja untuk core farming Anda.

Level 60 - 74

Grind di Breka Orc Infiltrator / Breka Orc Ranger / Leto Lizardman Shaman di party. Party grind di Elite selama HOT TIME, setiap elite di Ant Nest Catacomb 2, sebaiknya Ant Noble.

Level 75 - 89

Grind di Swamp Killer / Marsh Stakato Slave di party. Party grind di Elite selama HOT TIME. Level 84 elite di Ant Nest Catacomb 2 atau Mordeo’s Guard in Cruma Tower Floor 2 (GOOD CORE).

Level 90 - 105

Grind di Black Leopard / Kankoon's Elite Soldier / Walking Fungus di party. Party grind di Elite selama HOT TIME. Mordeo’s Guard di Cruma Tower Floor (GOOD CORE).

Level 105 - 120

Grind di Tortured Mandragora / Doom Servant / Resurrected Spectre / TRelentless Specter di party. Party grind di Elite selama HOT TIME. Susceptor Prime di Cruma 2 atau Validus Guard / Rorka di Cruma 3 (ALL GOOD CORES).

Tips Meningkatkan Level di Lineage 2 Revolution dengan Cepat

Di bawah ini adalah beberapa tips yang harus Anda gunakan untuk membantu Anda mencapai level yang lebih tinggi dengan lancar di Lineage 2 Revolution.
  1. Gunakan rubi untuk Daily Scroll (hanya A tapi di berbagai level scroll) reset (50 rubies untuk 5 scrool, hingga 3 = 15 + 5 runs sehari) untuk hasil maksimal, hanya farm Daily Scro; dan tidak membeli kecuali jika Anda ingin pengalaman cepat tetapi waspadalah terhadap CP defisit.
  2. Melakukan daily quest, weekly quest, experience dungeon (level 33+), ekstraksi dengan Einhasad's Blessing (200% EXP boost / 3x) untuk pengalaman maksimal.
  3. Seimbangkan nilai CP Equipment dan hindari memfokuskan pada satu equipment ke SR kecuali sepenuhnya disesuaikan.
  4. Semua field monster dapat menjatuhkan Quest Scroll A / B / C, Upgrade Stones, Enhancement Scrolls, Maphr’s Protection, dan Elixirs.
  5. Menjual Upgrade Stones dan Enhancement yang dapat diperdagangkan dari grinding jika F2P untuk membeli barang langka dari Trading Post.
  6. Rubi digunakan untuk endgame subtaten reset dan reset HOT TIME / Daily untuk mempercepat pengembangan dan lebih banyak upgrade stones.
  7. Party untuk farming akan lebih cepat daripada solo auto karena jangkauan area dan lebih banyak monster yang terbunuh dibandingkan dengan solo.
  8. Lakukan hanya untuk farming ketika jika Anda siap naik level atau jika situasi Anda memungkinkan (mis. Grinding di Gurun Sahara * GOOD Core di Level 56).
  9. Dapatkan semua halaman rune baru sejak level 1 sebelum kembali dan maxing rune. Setiap 10 level membuka halaman rune.
Itulah tips menaikkan level dengan cepat di Lineage 2 Revolution. Baca juga: Cara Bermain Lineage 2 Revolution di PC.

Cara Menggunakan Equipment dan Item di Lineage 2 Revolution

Di bawah ini adalah beberapa tips tentang penggunaan equipment dan item di Lineage 2 Revolution.
  1. Hanya gunakan Upgrade Stones untuk Rares dan R untuk peningkatan SR pada EQS normal. Gunakan combine untuk yang lain.
  2. COBA jangan melakukan 10 + 1 summon (1200 Diamonds) jika F2P / non-spender. Gunakan untuk mereset Armor Upgrade Stones daily dungeon, memperpanjang 30 menit HOT TIME, mengatur ulang Daily Scroll.
  3. Einhasad's Blessing hanya bekerja di Extraction dan HANYA di Field Monster.
  4. Tingkatkan normal equipment hingga maksimal +5 dan simpan sisanya untuk rares.
  5. Hanya grade A yang dikombinasikan dengan grade A memiliki kesempatan untuk S-grade yang langka (Sama juga untuk S + S> R, R + R> SR tetapi A + A> S adalah yang termurah)
  6. Gunakan grade C/ B ke level A / S / R, gunakan grade B sampai level SR * harga setiap level sudah pasti terlepas dari material apapun yang digunakan (armor = 180k untuk S, 480k untuk R, 1.2m untuk SR. Weapon * unconfirmed = 250k untuk S , 600k untuk R, 1,72m untuk SR)
  7. Equipment hanya menggabungkan grade A + A> S, grade S + S> R tetapi tidak R + R> SR karena akan mahal, gunakan R + upgrade stones ke SR jika memungkinkan.
  8. Jangan terburu-buru menggunakan equipment langka sebelum mulai berlatih karena akan memperlambat proses Anda terutama jika Anda tidak mendapatkan potongan langka dari penggabungan.
  9. Ketika semuanya SR level 30 maka tujuan untuk potongan langka S * Set lengkap R lv30 juga bekerja.
  10. Upgrade kotak pilihan batu untuk Armors> Accessories> Weapon as Armors and Accessories membutuhkan lebih banyak upgrade stones (Sunday daily dungeon) * Simpan kotak seleksi dan gunakan hanya jika diperlukan.
  11. Rencanakan aksesori apa yang Anda inginkan dan fokus untuk mendapatkan satu set aksesori SR pilihan Anda.
  12. Tingkatkan rare ke +10 sebagai minimal karena +10 tidak akan turun ke +9 jika gagal, sama dengan +20 dan +30.
  13. Varnish selectors (B / A / S) dari equipment dungeon, hanya pilih Accessory Varnish B / A / S.
Begitulah cara menggunakan equipment di Lineage 2 Revolution.

Cara Terbaik Untuk Mendapatkan Adena di Lineage 2 Revolution

Inilah cara mendapatkan Adena di Lineage 2 Revolution.
  1. Adena Dungeon (Mudah = 30k Adena, Normal = 40k Adena, Sulit = 54k Adena)
  2. Quest Scrolls dengan 3x reset (150 rubies) = 20 runs. Nilai scroll yang ditunjukkan di atas
  3. Menyelesaikan daily, weekly quest dan juga story.
  4. Hanya gunakan Soulshots untuk Bos. Jika bermain manual di field monster, masuk dan keluar dari elite untuk mengisi ulang HP MP penuh.
  5. Ketika auto-ing di field dengan pihak, cobalah untuk menggunakan Basic Skills (1st job) karena konsumsi mana yang rendah dengan kerusakan/damage yang besar * SAVES ALOT ADENA.
Demikian cara mendapatkan Adena Lineage 2 Revolution.

Cara Terbaik Mendapatkan Experience di Lineage 2 Revolution

Inilah caranya:
  1. Experience Dungeon (EXP Dungeon skala dengan level, jika overleveled untuk level yang direkomendasikan, exp yang lebih rendah diberikan).
  2. Membeli Quest Scrolls dari ingame Consumable Shop (lv50 = 2.5k Adena untuk 45k EXP setelah mengurangi adena yang didapat dari pencarian).
  3. Menyelesaikan daily quest, weekly quest dan menggunakan Einhasad's Blessing (200% EXP, 3x EXP) di Extraction (4.5k EXP atau lebih tinggi berdasarkan level).
  4. Field Monster memberikan perkiraan EXP 0,01%, Monster Elite memberikan perkiraan 0,4% EXP dengan HOT TIME (8 ~ 9x EXP), 0,04% tanpa HOT TIME. (Berdasarkan level).
Begitulah tips mendapatkan experience di Lineage 2 Revolution.

Rekomendasi Soul Crystal Bonus Stat (Semua Class) di Lineage 2 Revolution

Inilah Soul Crystal yang pas untuk semua class di L2R.
  1. Weapon – Purple (Critical Damage), Orange (Critical Damage).
  2. Helmet – Red (Critical Damage), Yellow (Critical Resist).
  3. Armor – Red (Critical Damage), Yellow (Critical Resist).
  4. Gloves – Purple (Critical Damage), Orange (Critical Damage).
  5. Shoes – Light Blue (Critical Damage), Green (Critical Resist).
  6. Necklace – Light Blue (Critical Damage), Green (Critical Resist).
  7. Earring – Black (Critical Resist), Dark Blue (Critical Resist).
  8. Ring – Cream (Critical Damage).
Itulah rekomendasi Soul Crystal di Lineage 2 Revolution.

Rekomendasi Equipment Bonus Stat Untuk Mount (Dapat Diperoleh Level 50)

Inilah datanya:
  1. Helmet – Critical Rate.
  2. Armor – Critical Rate.
  3. Saddle – Critical Resist.
  4. Boots – Critical Resist.
Itulah equipment bonys untuk Mount di Lineage 2 Revolution.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Cepat Menaikkan Level di Lineage 2 Revolution. Semoga saja permainan Lineage 2 Revolution Anda kian menarik ketika level semakin naik. Sekian. Jangan lupa cari artikel terkait Lineage 2 Revolution di kotak telusur situs ini. Baca juga: Cara Ganti Akun Lineage 2 Revolution Cepat.