DM Instagram Segera Dapat Digunakan Untuk Video Call

DM Instagram Segera Dapat Digunakan Untuk Video Call -- Instagram ingin menjadi ponsel Anda, bukan hanya sekedar kamera Anda. Dan itu ingin menjadi lebih baik daripada Snapchat. File yang segera dicanangkan di Instagram dan Paket Aplikasi Android sebagai aplikasi mandiri dari Instagram Direct (APK) adalah file dan ikon untuk "Call" dan "Video Call". APK sering menampilkan file untuk fitur yang belum dirilis yang terbengkalai di aplikasi yang menunggu untuk ditampilkan ketika perusahaan siap meluncurkannya. Jadi tampaknya Instagram sedang mempersiapkan untuk meluncurkan audio dan video call dalam sistem pesan langsungnya atau di DM instagram.

Instagram segera dapat dipakai untuk Video Call

Untuk informasi lebih jelas mengenai DM Instagram yang dapat digunakan untuk Video Call silahkan baca ulasannya di bawah ini. Baca juga: Fitur Baru Instagram Nametags.

Cara Video Call di DM Instagram (Unreleased Feature Instagram)

Artikel ini memperkuat laporan instagram di bulan Januari tentang gambar tombol video call yang dilaporkan oleh blog WAbetainfo. Pada saat ini tampaknya hanya menguji secara internal dan Instagram memberi informasi hanya "tidak ada komentar". Maksudnya Instagram enggan memberikan informasi lebih lanjut pada Januari lalu. Demikian pula, hari ini ketika disajikan dengan bukti baru ini, juru bicara Instagram mengatakan bahwa "I’m afraid we can’t comment on this one".

Tetapi sekarang karena ikon tombol video call berada di APK, yang tersedia untuk umum tetapi membutuhkan kerja untuk mendekompilasi dan menyisirnya, sulit bagi perusahaan untuk menolak peluncuran yang akan datang. Bulan lalu itu, Instagram hanya memberikan informasi tidak berkomentar ketika TechCrunch melihat fitur berbagi GIF yang baru dari Giphy ... yang kemudian diluncurkan seminggu kemudian.

Penambahan audio dan video call akan membuat Instagram menjadi alternatif obrolan yang lebih baik dari pada Snapchat, yang pertama kali meluncurkan panggilan video pada tahun 2014 dan meningkatkan fitur dengan akses yang lebih mudah plus audio dan video notes pada tahun 2016. Sebenarnya, Instagram yang mengejutkan belum meluncurkan fitur-fitur ini . Dengan Instagram Stories, Instagram telah bekerja keras untuk melompati Snapchat dengan fitur-fitur baru seperti kontrol privasi replay yang tidak dimiliki Snapchat.

Sesama Messenger aplikasi Facebook mulai bereksperimen dengan panggilan audio VoIP pada tahun 2013, menambahkan panggilan video pada tahun 2015, meluncurkan video call enam-sisi grup-layar terpisah pada 2016. Setahun yang lalu, 400 juta orang menggunakan Messenger audio dan panggilan video setiap bulan, menunjukkan popularitas mereka yang jelas.

Kompetisi Instagram telah berkontribusi pada stagnasi dalam pertumbuhan berbagi Cerita Snapchat, tetapi perpesanan tetap dicintai oleh pengguna yang lebih muda Snap. Sementara Instagram menggabungkan berbagi gambar singkat dan permanen di Direct pada bulan April 2017, dan meluncurkan aplikasi Direct standalone tahun lalu, pesan masih terasa melesat ke Messenger. Itu baru ditambahkan pada tahun 2013, tiga tahun setelah Instagram dimulai hanya sebagai umpan.

Tetapi jika Instagram dapat menjadi cara terbaik untuk berkomunikasi secara visual, apa pun medianya, ia dapat mencuri pengguna dari Snapchat dan menjadikannya lebih menarik bagi orang di seluruh dunia. Instagram tidak memonetisasi pesan itu sendiri, tetapi menjadi pendukung untuk telepon orang-orang dapat menyebabkan penggunaan spillover feed dan Storiesnya yang menampilkan iklan.

Instagram dimaksudkan untuk menjadi jendela ke dalam kehidupan teman-teman Anda. Sekarang Anda mendapatkan sorotan/highlight mingguan dalam umpan, petualangan harian di Instagram Stories, monlog pada Live, meme asynchronous, dan pesan di Direct. Sehingga jika Anda mendapatkan fitur video call di instagram maka instagram akan menjadi lebih sempurna.

Demikianlah informasi megenai DM Instagram Segera Dapat Digunakan Untuk Video Call. Semoga saja Anda segera mendapatkan update terbaru dari instagram mengenai masalah ini. Sekian. Baca juga: Cara Mute dan Unmute Instagram Stories di iPhone dan Android.