Fitur Baru Instagram Nametags Yang Diduga Cloningan QR Code di Snapchat

Fitur Baru Instagram Nametags Yang Diduga Cloningan QR Code di Snapchat -- Instagram sedang mempersiapkan untuk meluncurkan fitur baru bernama Nametags yang memungkinkan Anda membuat gambar khusus yang dapat dipindai orang dengan kamera Instagram Stories untuk mengikuti Anda. Situs TechCrunch memecahkan berita mengenai kode Nametags di APK Android Instagram bulan lalu. Tetapi sekarang berkat seseorang bernama Genady Okrain admin telah memiliki screenshot dan detail lebih lanjut dari fitur Instagram Nametags.

fitur instagram nametags

Nametag dapat mempermudah orang untuk mempromosikan akun Instagram mereka secara visual. Itu bisa membuatnya mudah mengikuti teman yang baru saja Anda temui dengan meminta mereka membuka Nametag mereka dan kemudian Anda memindainya. Sementara itu, bisnis dan bintang media sosial dapat memposting Nametag mereka di media sosial lainnya, mencetaknya sebagai poster atau selebaran atau bahkan membuat merchandise dari itu. Baca juga: Cara Unfollow Instagram Tanpa Diketahui.

Fitur Baru Instagram Nametags Mirip QR Code Snapchat

Seorang juru bicara Instagram mengkonfirmasi kepada TechCrunch bahwa Instagram sedang menguji fitur baru Instagram Nametags. Instagram telah terlihat melakukan banyak pengembangan fitur belakangan ini. TechCrunch telah melaporkan bahwa kode untuk fitur Video Call Instagram ditemukan di APK Android-nya. Sementara itu, Instagram Nametags menguji fitur mode Potrait yang disebut Fokus.

Setelah pengguna memiliki akses, mereka akan dapat menekan tombol pemindai QR Kode di profil mereka untuk memunculkan editor Nametag. Mereka kemudian dapat memilih dari latar belakang gradien warna Instagram ungu, pola satu emoji yang mereka pilih atau selfie mereka dapat meramaikan dengan filter wajah augmented reality yang kemudian menjadi pola emoji. Nama pengguna Instagram pengguna muncul di tengah. Untuk saat ini, pengguna di grup pengujian tidak dapat berbagi atau memindai Nametags. Tetapi kode yang admin temukan menjelaskan bahwa pengguna dapat memindai mereka untuk mengikuti orang.

Snapchat pada Januari 2015 meluncurkan Snapcode sendiri yang berfungsi sama, artinya Instagram menghabiskan waktunya untuk menyalin fitur ini. Tetapi dengan bintang media sosial dan bisnis yang dibuang ke saluran Discover Snapchat, akun tersebut mungkin ingin memprioritaskan untuk mempromosikan akun Instagram mereka. Jika pembuat konten merasa lebih mudah untuk membangun pemirsa di Instagram dan mendapatkan lebih banyak keterlibatan di sana, mereka dapat memberikan konten pertama yang dijalankan oleh aplikasi Facebook itu. Peluncuran terakhir Nametags dapat memberi mereka satu alasan lagi untuk menggunakan Snapchat meniru Instagram Stories bukan yang asli.

Demikianlah informasi mengenai fitur baru Instagram Nametags yang diduga mirip dengan QR Code Snapchat. Semoga saja Anda mendapatkan apa yang dimau kedepan dengan fitur instagram nametags ini. Sekian. Baca juga: Cara Menghapus Akun Instagram Selamanya.
Advertisement

Baca juga:

Advertisement
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Nrimo ing Pandum. Ngabekti maring Gusti. Tumindak ala bakal oleh Piwalese. Amin