Cara Mute atau Unmute Instagram Stories di iPhone dan Android

Cara Mute atau Unmute Instagram Stories di iPhone dan Android -- Instagram adalah salah satu platform berbagi foto dan video terpopuler. Sungguh hebat untuk berbagi foto hebat dengan teman Anda dan mendapatkan banyak komentar. Admin memiliki sejumlah teman di Instagram yang memiliki video lucu atau meme yang menggelitik. Makanya, admin pastikan untuk mengikuti cerita mereka dengan banyak keingintahuan. Namun, ada beberapa teman yang ceritanya ingin admin hindari karena beberapa alasan pribadi.


Yang menarik, ada cara untuk mute dan unmute Instagram stories dari pengguna manapun. Saat Anda mute Stories dari teman mana pun, mereka muncul di akhir daftar meskipun baru saja mereka bagikan. Oleh karena itu, Anda dapat dengan mudah menghindari untuk melihat instagram stories mereka. Inilah cara kerjanya! Baca juga: Cara Melihat Kunjungan Profil di Instagram.

Cara Mute Instagram Stories di iPhone dan Android Mudah

Catatan: Pastikan Anda telah memperbarui Instagram ke versi terbaru pada ponsel cerdas Anda sebelum melanjutkan prosesnya.
  1. Pertama, luncurkan aplikasi Instagram di ponsel cerdas Anda.
  2. Selanjutnya, Anda harus mengetuk dan menahan foto profil melingkar teman Anda yang ceritanya ingin Anda unfollow dari bilah cerita di bagian atas.
  3. Selanjutnya, pilihan dari bagian bawah layar akan muncul, Anda perlu mengetuk "Mute user’s story".
Sekarang, gambar profil instagram stories orang yang telah Anda blokir akan berubah menjadi abu-abu. Cerita mereka sekarang akan muncul di akhir daftar di umpan.

Cara Unmute Instagram Stories di iPhone dan Android Mudah

Beberapa waktu yang lalu Anda mute Stories dari salah satu teman Anda karena Anda ingin menghindarinya. Tapi sekarang waktunya telah berubah dan Anda telah mengembangkan sudut yang lembut dengan teman Anda. Bagaimana jika Anda ingin unmute instagram story tentang teman itu? Ini sama mudahnya dilakukan.

Langkah 1. Buka Instagram di smartphone Anda.

Langkah 2. Pergi ke akhir daftar di bar cerita di bagian atas.

Langkah 3. Sekarang, Anda harus mengetuk dan menahan ikon profil teman yang kisahnya telah Anda nonaktifkan.

Langkah 4. Selanjutnya, ketuk "Unmute Instagram user's story".

Mudah bukan. Sejak saat itu, cerita dari teman ini akan muncul secara kronologis dalam umpan Anda.

Demikianlah paparan admin mengenai cara mute dan unmute instagram stories di Android dan iPhone. Sekian dan terimakasih. Baca juga: Cara Melihat Foto Instagram Private.