Cara Download dan Install WhatsApp Sniffer di PC Windows 7/8/10 atau Mac

Cara Download dan Install WhatsApp Sniffer di PC Windows 7/8/10 atau Mac -- Apakah Anda mau mencari cara menggunakan WhatsApp Sniffer? Ternyata jika iya, bahkan kini Anda bisa mengetahui cara menggunakan whatsapp sniffer di PC Windows atau Mac. Tentu jika Anda adalah pengguna whatsapp yang benar-benar tahu akan WhatsApp yang kini merupakan aplikasi komunikasi Android yang luar biasa yang membantu Anda untuk berhubungan dengan masing-masing kontak Anda pada kartu SIM Anda. Namun WhatsApp rawan sekali dengan hack. Salah satu aplikasi untuk hack adalah WhatsApp Sniffer. Baca juga: Cara Menambahkan Deskripsi Grup WhatsApp.

cara download dan install aplikasi whatsapp sniffer di PC

Kini ada cara menggunakan whatsapp sniffer di PC. Anda bisa mengikuti semua instruksinya dari artikel yang akan admin sampaikan di bawah ini.


Download dan Install WhatsApp Sniffer di PC Windows dan Mac

Ada dua cara download dan install aplikasi whatsapp sniffer di PC Windows 7/8/10 dan Mac yaitu dengan Bluestack atau Nox App Player. Berikut penjelasannya satu-satu. Baca juga: Cara Mengatasi WhatsApp Kadaluarsa.

Cara Menggunakan WhatsApp Sniffer di PC dengan Bluestacks

Bluestacks adalah emulator Android yang memungkinkan Anda untuk menginstall dan menjalankan aplikasi Android di PC. Silahkan simak langkah-langkahnya di bawah ini.
  1. Untuk memulai, instal BlueStacks di PC.
  2. Luncurkan BlueStacks di PC.
  3. Setelah BlueStacks diluncurkan, klik tombol My Apps di emulator.
  4. Cari: Aplikasi Whatsapp sniffer.
  5. Anda akan melihat hasil pencarian untuk aplikasi Whatsapp sniffer. Langsung saja ketuk install.
  6. Masuk ke akun Google Anda untuk mengunduh aplikasi dari Google Play di Bluestacks.
  7. Setelah masuk, proses penginstalan akan mulai untuk aplikasi Whatsapp sniffer tergantung pada koneksi internet Anda.
Catatan: Jika Anda mengalami masalah LOADING dengan BlueStacks, cukup instal perangkat lunak Microsoft .net Framework di PC Anda. Anda juga dapat download file aplikasi Whatsapp Sniffer APK dan menginstalnya di emulator Bluestacks Android jika Anda mau.

Cara Menggunakan WhatsApp Sniffer di PC dengan Nox App Player

Caranya adalah:
  1. Pasang Nox app player di PC.
  2. Nox App Player adalah emulator Android, setelah menginstal jalankan Nox di PC, dan masuk ke akun Google.
  3. Tab pencarian dan cari: Whatsapp sniffer.
  4. Instal aplikasi Whatsapp Sniffer pada emulator Nox Anda.
  5. Setelah instalasi selesai, Anda akan dapat memainkan aplikasi Whatsapp sniffer di PC Anda.
Petunjuk: Jika Anda menggunakan Nox player untuk menginstal aplikasi Whatsapp sniffer di PC, ada opsi yang diberikan dalam emulator (Ctrl ++ adalah short key).

Demikianlah paparan admin mengenai cara download dan install aplikasi WhatsApp Sniffer di PC Windows 7/8/10 atau Mac. Semoga saja Anda berhasil melakukannya. Jangan lupa cari artikel terkait WhatsApp di kotak telusur situs ini. Baca juga: Cara Menambahkan Background Musik MP3 Lagu di Status WhatsApp.