Build Item Gear dan Emblem Set Hero Chang'e Mobile Legends Terkuat

Build Item Gear dan Emblem Set Hero Chang'e Mobile Legends Terkuat -- Bagi Anda penggemar hero Mage di Mobile Legends kini Moonton akan segera menambahkan hero baru role Mage bernama Chang'e yang memiliki julukan Moon Palace Immortal. Chang'e merupakan dewi bulan yang merupakan adik dari Zilong.

gear Chang'e Mobile legends

Secara tampilan di advance server, Chang'e terlihat lucu dan cantik karena berwujud seperti anak kecil membawa seekor kelinci. Namun jangan terpesona dengan kelucuannya karena dia bisa berubah menjadi hero super hebat saat support hero lainnya. Nah, agar skill dan ability hero Chang'e dapat dimaksimalkan secara menyeluruh maka Anda harus mencoba cara menggunakan hero Chang'e berikut ini beserta dengan build item gear terbaik Chang'e. Baca juga: Hero Baru Setelah Hanabi Mobile Legends.

Build Item Gear Hero Chang'e Mobile Legends Terkuat

Disini Anda akan menemukan build item gear Chang'e yang terbaik agar dapat menjadi hero Mage super power dan memiliki burst damage yang cukup kuat untuk membakar lawan-lawan.

Item #1 Enchanted Talisman.
Item #2 Arcane Boots.
Item #3 Lightning Truncheon.
Item #4 Concentrated Energy.
Item #5 Holy Crystal.
Item #6 Blood Wings.

Dengan build item Chang'e terkuat di atas semoga saja dapat memaksimalkan skill dan ability Chang'e. Jangan lupa Anda terus bermain build item di bagian gear akun Mobile Legends Anda.

Battle Spell Hero Chang'e Mobile Legends

Berhubung Chang'e adalah hero Mage yang mirip dengan Gord tidak begitu memiliki pergerakan yang cepat maka Anda bisa memakai Flicker untuk membantu Anda.

Emblem Set Hero Chang'e Mobile Legends

Untuk diawal-awal Anda bisa menggunakan magic emblem. Namun ketika nanti sudah mulai paham cara menggunakan Chang'e di Mobile Legends maka Anda bisa memakai Mage Emblem.

Cara Menggunakan Hero Chang'e Mobile Legends

Adapun sedikit tips untuk menggunakan Hero Chang'e Mobile Legends adalah sebagai berikut ini:
  1. Jangan keseringan farming karena lama.
  2. Jangan bermain solo lane.
  3. Anda harus support hero lain dalam tim.
Demikianlah paparan admin mengenai Build Item Gear dan Emblem Set Hero Chang'e Mobile Legends Terkuat. Semoga saja Anda bisa melakukannya. Sekian dan cari artikel terkait build item hero Mobile Legends di kotak telusur situs ini. Baca juga: Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends.