Siapakah Hero Baru Setelah Hanabi di Mobile Legends? Ini Dia Ulasannya

Hero Baru Setelah Hanabi -- Kedatangan hero baru Mobile Legends terus ditunggu-tunggu oleh para pecinta game MOBA yang satu ini. Setelah kedatangan hero Hanabi di server original kini para pemain game Mobile Legends disibukkan dengan perihal siapakah hero baru setelah Hanabi.
4 hero baru setelah hanabi mobile legends

Desas desus terus beredar baik dari Youtuber ataupun dari forum Mobile Legends. Memang Moonton selalu membuat para pecintanya penasaran sangat luar biasa. Hal ini karena memang selaku developer ingin membuat para penggunanya terus memakai jasanya. Setelah kedatangan hero Hanabi yang memilki spesialis Regen/Burst Damage dari kelas Marksman. Berikut adalah hero baru setelah Hanabi yang akan siap meramaikan squad hero di Mobile Legends. Baca juga: Arti AFK, CN, OP, dan KDA di Mobile Legends.

Daftar Hero Baru Setelah Hanabi Mobile Legends

Jika Anda merupakan salah satu pecinta dari game Mobile Legends jelas tentu sudah tahu bagaimana urutan kedatangan hero baru sejak awal Januari 2018 yang lalu. Mulai dari Jawhead, Lesley, Valir, Martis dan Hanabi kini Moonton siap merilis hero baru kembali yang akan diperkirakan datang di awal bulan Mei 2018 ini nanti. Siapakah Hero Baru Setelah Hanabi? Ini Jawabannya.

Hero Uranus

Kemungkinan besar, hero baru setelah Hanabi adalah Uranus. Uranus merupakan yang paling gencar desas-desusnya. Bagi Anda yang belum tahu hero Uranus, dia adalah penjaga dari kerajaan langit Celestial Palace yang memiliki role Tank/Mage. Uranus dikabarkan juga memiliki hubungan yang dekat dengan Hero Tank lainnya yaitu Hylos. Hero Uranus merupakan penjaga kerajaan para dewa yang sangat hebat. Dia memiliki tanggungjawab untuk melindungi Celestial Palace hingga muncul penguasa baru disana.

Uranus mempunyai passive skill Radiance. Uranus dapat membuat shield dan dari satu buah Radiance stack setiap mendapat serangan dari lawan, Uranus akan meregen 3-10 HP per detik tiap stacknya, ditumpuk sampai 8 detik.

Skill 1 Ionic Orbit yang dapat membuat Uranus mengeluarkan 2 buah energi Sphere yang berputar di sekelilingnya. Ionic Orbit akan menghasilkan 125 (+30 persen total magic damage) ke musuh dan mengurangi physical serta magic attack sebesar 15 persen. Tidak hanya itu, skill ini juga akan mengurangi movement speed sebesar 40 persen selama 2 detik.

Skill 2 Transcendent Ward yang akan membuat Uranus mengeluarkan shield yang dapat menyerap hingga 400 (+200 persen total magic attack) damage selama 4 detik, serta memberikannya efek kebal terhadap slow dan menambah movement speed sebesar 30 persen. Shield ini juga akan memberikan 300 (+150 persen magic attack) magic damage ke lawan paling dekat.

Skill Ulti Uranus ialah Consecration. Skill ini mengeluarkan energi yang sudah disimpan untuk mengunci pergerakan hero lawan yang telah diincar dan memberikan 150 (+80 persen magic attack) magic damage yang juga menghasilkan 6 buah Radiance stack untuk Uranus.

Kemungkinan besar, Uranus akan segera dirilis di server ori pada awal Mei ini. Jadi bersabarlah bagi Anda yang mengharapkan hero Mage/Tank dengan kekuatan super mewah. Baca juga: Download dan Install Mobile Legends Bang Bang for Windows 7/8/10 dan Mac.


Hero Selena

Selena Mobile Legends merupakan hero Mage/Assassin. Kabar menyebutkan, Selena akan dirilis di server ori setelah Hanabi dan Uranus Mobile Legends. Tidak hanya itu, Selena merupakan hero yang mirip dengan Roger. Skill Ultimatenya dapat merubah Selena menjadi mode Abyssal. Dalam mode ini, Selena bisa menjadi hero yang sangat mengerikan.

Hero Lei Zhenzi

Ketika Admin browsing di internet dan menemukan sebuah diskusi di forum Mobile Legends yang mengatakan bahwa hero Baru berikutnya setelah Hanabi ialah Lei Zhenzi. Awalnya, admin kebingungan seperti apakah tampilannya dikemudian hari. Memang masih belum jelas deskripsi Lei Zhenzi ini. Namun saat admin melihat sebuah gambar dalam forum tersebut menunjukkan bahwa Lei Zhenzi akan mirip dengan siluman burung mitologi dari rakyat Cina.

hero baru setelah hanabi adalah lei zhenzi

Lei Zhenzi merupakan anak dari dewa petir sehingga ada kemungkinan dia akan mirip dengan Eudora yang bisa menyerang lawannya dengan serangan petir. Seperti yang admin sampaikan di atas, Lei Zhenzi dikabarkan seperti manusia bersayap dengan kepala mirip burung. Berhubung ini masih desas desus belum jelas kapan tanggal rilis Lei Zhenzi di server ori Mobile Legends.


Hero Chang'e

Seperti namanya, Chang'e juga datang dari negeri rakyat China. Dalam cerita Kera Sakti, Dewi Chang'e adalah dewi bulan yang abadi. Wajahnya sangat cantik dan menawan. Namun dalam kenampakannya kali ini di Mobile Legends, Chang'e akan tampil seperti anak kecil berwajah imut yang ditemani oleh kelinci putih yang bisa terbang. Dia mendapat julukan Moon Palace Immortal karena dia adalah dewi bulan yang abadi.

hero mobile legends baru setelah hanabi

Demikianlah paparan admin mengenai Hero Baru Setelah Hanabi di Mobile Legends. Semoga saja Anda siap dengan kehadiran hero baru setelah Hanabi di server ori Mobile Legends dengan suka cita. Jangan lupa cari artikel terkait Mobile Legends di kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends, Siapa Saja?.