Beginilah Cara Mengaktifkan Verifikasi Dua Langkah di WhatsApp

Cara Mengaktifkan Verifikasi Dua Langkah di WhatsApp -- Jika Anda takut WhatsApp Anda dibajak atau dihack oleh orang lain meskipun sudah terdapat sistem keamanan chat yang dienkripsi end-to-end maka tidak ada salahnya Anda mempertebal keamanan akun WhatsApp Anda dengan cara mengaktifkan verifikasi 2 langkah di WhatsApp Anda. Baca juga: Cara Menggunakan WhatsApp Sniffer di PC Windows 7/8/10.

cara mengamankan whatsapp dengan verifikasi dua langkah

WhatsApp dapat memberi Anda enkripsi end-to-end untuk percakapan Anda, tetapi itu sangat mudah dimasuki orang lain saat ponsel Anda dipegang olehnya. Hacker tersebut akan mudah mengacak-acak akun whatsapp Anda. Bukan hanya hacker, mungkin saja orang terdekat Anda yang ingin tahu isi semua chat whatsapp Anda.

Nah, demi mengamankan WhatsApp Anda, verifikasi dua langkah akan membuat akun Anda lebih aman, dan mudah disiapkan. Baca terus untuk mengetahui cara mengaktifkan verifikasi dua langkah di whatsapp.

Ini Cara Mengaktifkan Verifikasi Dua Langkah di WhatsApp dengan Cepat

Untuk mengaktifkan verifikasi dua langkah di WhatsApp, Anda bisa melakukan ini: Baca juga: Cara Menggunakan WhatsApp Business Sebagai Media Jual Beli Online.
  1. Jalankan Aplikasi WhatsApp di Android atau iPhone Anda.
  2. Masuk ke Settings.
  3. Ketuk Account.
  4. Pilih Two-Step Verification.
  5. Ketuk Enable.
  6. Masukkan kode 6 digit sebagai PIN Verifikasi.
  7. Masukkan email untuk reset PIN Anda jika terlupa.
  8. Ketuk Done.
Lain kali, saat Anda masuk ke akun WhatsApp, Anda harus memberikan PIN untuk masuk ke obrolan Anda. Simpan kode enam digit Anda di tempat yang aman, seperti aplikasi pengelolaan kata sandi Anda, sehingga Anda tidak melupakannya. Sayang sekali, WhatsApp tidak mengizinkan Anda menyetel kata sandi agar orang-orang tidak membaca percakapan Anda jika mereka menemukan telepon Anda.

Demikianlah paparan admin mengenai cara mengaktifkan verifikasi dua langkah di WhatsApp. Semoga saja Anda berhasil dalam melakukannya. Jangan lupa silahkan Anda cari artikel terkait WhatsApp dari kotak telusur di situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Menambahkan Deskripsi Grup WhatsApp.
Advertisement

Baca juga:

Advertisement
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Nrimo ing Pandum. Ngabekti maring Gusti. Tumindak ala bakal oleh Piwalese. Amin