Begini Cara Verifikasi Instagram Untuk Mendapatkan Tanda Centang Biru

Cara Verifikasi Instagram -- Badge Instagram terverifikasi adalah tanda centang biru yang muncul di sebelah nama akun Instagram dalam penelusuran dan di profil Instagram. Ini berarti bahwa Instagram telah mengkonfirmasi bahwa ini adalah akun asli / authentic account untuk publik figur, selebritas, atau merek global yang diwakilinya.

Cara Verifikasi Akun Instagram

Verifikasi Akun Instagram dilakukan oleh pihak Instagram karena tokoh dan merek terkenal memiliki kemungkinan besar untuk dihack atau ditiru akun instagramnya. Tujuan utamanya adalah memberikan pengalaman yang unik dan lancar bagi orang-orang di komunitas Instagram. Bagi mereka yang ingin diverifikasi di instagram memang cukup sedikit sulit. Baca juga: Cara Unfollow Akun Instagram Tanpa Diketahui.

Instagram mengatakan bahwa, hanya beberapa publik figur, selebritas dan merek yang memiliki badge verifikasi instagram. Saat ini tidak mungkin untuk meminta atau membeli lencana/badge terverifikasi di instagram. Jika akun Anda tidak memiliki badge terverifikasi, ada cara lain untuk membantu memberi tahu orang lain bahwa Anda asli.mendapatkannya. Misalnya, Anda dapat menautkan ke profil Instagram Anda dari situs web resmi, halaman Facebook atau akun Twitter Anda.

Coba lihat beberapa contoh akun instagram yang sudah diverifikasi semacam pengusaha bisnis The Stockroom meskipun hanya memiliki beberapa pengikut sudah mendapatkan status instagram terverifikasi dibandingkan denga Kim Kardashian yang merupakan seorang artis dengan jutaan pengikut. Namun bisnis tersebut sudah mendapatkan status terverifikasi di instagram.

Berikut adalah cara verifikasi Instagram Mudah. Anda bisa mencoba teknik ini untuk mendapatkan akun instagram terverifikasi.


Cara Verifikasi Instagram Untuk Mendapatkan Tanda Centang Biru

Bagi Anda yang mau mendapatkan tips dan trik cara verifikasi instagram silahkan Anda baca saran-saran di bawah ini.

Besarkan Akun Media Sosial Anda Yang Lain

Membangun pengikut/followers di tempat lain akan membantu Instagram mengetahui bahwa Anda adalah akun asli. The Stockroom juga mengatakan bahwa jika Anda membangun merek Anda di Instagram, di sinilah orang-orang akan mengenal Anda. Oleh karena itu Anda akan dengan mudah ditemukan di platform itu dan tidak mungkin seseorang dengan nama yang mirip bisa keliru untuk Anda. Instagram yang memverifikasi Anda tidak akan menjadi prioritas utama.

Coba dan Tingkatkan Kehadiran Anda di Platform Paralel

Setelah konten Anda memiliki pengikut di platform serupa seperti Youtube dan Musically (sebelumnya bernama Vine). Ini akan menjadi kepentingan Instagram terbaik untuk memverifikasi akun Anda. Jadi pastikan Anda sudah membesarkan akun Youtube atau Musically milik Anda terlebih dahulu. Ketika akun tersebut sudah besar jangan lupa Anda masukkan link akun Instagram Anda. Dari sana selain akun instagram semakin naik dan bertambah melainkan juga Anda bisa mendapatkan badge instagram terverifikasi.

Demikianlah penjelasan admin mengenai Cara Verifikasi Instagram Untuk Mendapatkan Tanda Centang Biru. Semoga saja Anda sedikit paham mengenai tata cara verifikasi Instagram. Jangan lupa cari artikel terkait Instagram dari kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Cara Unmute Instagram Stories di iPhone.