Begini Cara Unfollow Akun Instagram Tanpa Diketahui Mudah

Cara Unfollow Akun Instagram Tanpa Diketahui -- Kalau masalah cara unfollow instagram tanpa ketahuan itu sangat mudah dijalankan. Namun banyak dari pengguna instagram yang ragu untuk melakukannya karena dibenaknya kefikiran kalau pasti ketahuan saat unfollow akun instagram seseorang. Lantas bagaimana cara mudah unfollow akun instagram tanpa diketahui? Berikut ini nanti admin akan menjabarkannya untuk Anda.

Cara Unfollow Instagram Tanpa Diketahui

Melakukan unfollow akun instagram tanpa ketahuan biasanya dilakukan seseorang yang memang melihat aktivitas sebuah akun instagram yang tidak menyenangkan misalnya upload video atau foto yang sangat mengganggu. Daripada terlalu banyak sampah yang Anda terima di feed instagram maka unfollow akun instagram tanpa diketahui adalah solusi yang pas untuk dilalui. Baca juga: Cara Mute dan Unmute Instagram Stories di Android dan iPhone.

Semoga saja dengan paparan admin mengenai cara unfollow akun instagram tanpa diketahui ini bisa membantu masalah Anda ketika menemukan sebuah akun instagram yang kurang enak dilihat dan diikuti.

Bagaimana Cara Unfollow Instagram Tanpa Diketahui?

Ingat, jangan memakai cara unfollow akun instagram ini kepada teman dekat Anda. Cukup pada akun instagram yang kurang pas menurut Anda untuk diikuti. Ya cara unfollow instagram tanpa ketahuan disini ialah dengan memblokir akun instagram target lalu membuka blokirnya setelah beberapa hari.

Cara ini terbilang konyol jika dipakai untuk mengetahui bagaimana cara unfollow akun instagram tanpa ketahuan. Tapi cara unfollow akun instagram dengan memblokir akun instagram ini terbukti berjalan dengan 100%. Jadi Anda bisa blokir akun instagram yang hendak Anda unfollow. Lalu biarkan sistem yang bekerja. Dengan begitu maka akun tersebut akan hilang dari daftar teman Anda.

Setelah beberapa hari, jika dirasa akun tersebut sudah Anda unfollow maka buka blokirnya kembali. Ingat, trik unfollow instagram tanpa diketahui ini akan terus berjalan jika pengikut instagram Anda tadi tidak menyadari bahwa dia baru saja diblokir. Pasalnya kalau sampai melihat informasi akun Anda dan tidak ada tulisan ikuti balik maka sudah dapat dipastikan hanya ada satu akun saja yang mengikuti bukan keduanya saling mengikuti.

Bagi Anda yang mau mencari tahu cara blokir akun instagram berikut paparan untuk Anda:
  1. Buka profil instagram target Anda.
  2. Klik tanda ⋮ atau … di profil mereka.
  3. Ketuk Blokir.
  4. Konfirmasikan pilihan Anda dengan mengetuk Yes, i'm sure.
  5. Selesai.
Demikianlah paparan admin mengenai cara unfollow akun instagram tanpa diketahui. Semoga saja solusi ini dapat Anda terima dan bisa membantu keputusan Anda. Sekian dan terimakasih. Jangan lupa cari artikel terkait Instagram di kotak telusur dari situs ini. Baca juga: Cara Membagikan Profil Instagram Seseorang Kepada Orang Lain.