Nama-Nama Hero Mobile Legends Semuanya Lengkap

Nama-Nama Hero Mobile Legends -- Bagi Anda yang sedang menggandrungi Mobile Legends jelas terasa aneh jika Anda tidak mengenali semua nama-nama hero mobile legends yang sedang Anda mainkan. Nama-Nama hero mobile legends ini akan admin sampaikan dalam susunannya per role hero Mobile Legends agar lebih mudah mengetahuinya.

semua nama-nama hero mobile legend

Nama-Nama Hero Mobile Legends ini admin ambil langsung dari update patch Mobile Legends terbaru yang kini sudah menampilkan Hero Hanabi Mobile Legends. Jadi pastikan Anda sudah menemukan nama-nama hero Mobile Legends favorit Anda agar permainan Mobile Legends menjadi lebih GG. Baca juga: Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends.

Nama-Nama Hero Mobile Legends Lengkap

Pada kesempatan yang baik ini, nama-nama hero Mobile Legends akan admin susun sesuai dengan rolenya. Berikut adalah nama-nama hero tersebut.

Nama-Nama Hero Tank Mobile Legends

Hero tank ialah hero Mobile Legends yang memiliki HP cukup tebal dan durability yang tinggi namun memiliki attack yang rendah. Hero tank Mobile legends selalu menjadi tameng garis depan bagi hero dengan role fighter / assassin / mage / marksman dan support.  Berikut adalah nama-nama hero tank Mobile Legends adalah:
  1. Akai.
  2. Balmond sekaligus sebagai Fighter.
  3. Hylos.
  4. Hilda.
  5. Franco.
  6. Tigreal.
  7. Lolita sekaligus sebagai Support.
  8. Grock.
  9. Johnson.
  10. Gatotkaca.
  11. Minotaur sekaligus support.

Nama-Nama Hero Fighter Mobile Legends

Hero Fighter Mobile Legends merupakan hero Malee alias hero petarung jarak dekat. Kalau Anda tidak bisa menggunakannya justru Anda akan jadi bulan-bulanan lawan. Secara umum, fighter memiliki attack dan defense yang bagus. Hero Fighter cocok dikombinasikan dengan Tank ataupun dengan Marksman. Nama-nama hero fighter mobile legends adalah:
  1. Alpha.
  2. Alucard sekaligus sebagai Assassin.
  3. Balmond.
  4. Martis.
  5. Zilong.
  6. Freya.
  7. Lapu-Lapu.
  8. Sun.
  9. Chou.
  10. Yi Sun-Shin Sekaligus sebagai Assassin.
  11. Bane.
  12. Argus.
  13. Ruby.
  14. Jawhead.
  15. Roger.

Nama-Nama Hero Assassin Mobile Legends

Hero Assassin Mobile Legends merupakan hero dengan attack dan Mobilitas yang tinggi. Hero Assassin ini banyak dibenci oleh orang karena sering muncul tiba-tiba dan melakukan kill yang tinggi. Assassin tugasnya menghantam hero carry milik lawan agar tidak menjadi tekanan berat bagi tim. Nama-nama hero assassin Mobile legends adalah sebagai berikut: Baca juga: Hero Mobile Legend Terbaik Untuk Ranked Match.
  1. Fanny.
  2. Karina sekaligus sebagai Mage.
  3. Natalia.
  4. Alucard.
  5. Lancelot.
  6. Saber.
  7. Y Sun-Shin.
  8. Hayabusa.
  9. Gusion.
  10. Lesley sebagai Marksman juga.
  11. Helcurt.

Nama-Nama Hero Mage Mobile Legends

Hero Mage Mobile Legends merupakan favorit admin karena akan sangat merepotkan pihak lawan karena spesial efek dari setiap skillnya. Untuk masalah damage dari Mage sebenarnya sakit banget soalnya kebanyakan user tidak menyukai role Mage yang punya HP cukup rendah dan boros mana. Nama-nama hero Mage Mobile Legends adalah sbb:
  1. Eudora.
  2. Nana.
  3. Karina.
  4. Aurora.
  5. Gord.
  6. Alice.
  7. Kagura.
  8. Zhask.
  9. Valir.
  10. Vexana.
  11. Gusion.
  12. Harley.
  13. Odette.
  14. Pharsa.

Nama-Nama Hero Marksman Mobile Legends

Marksman adalah incaran hero lawan karena dia adalah Carry Hero atau Adc. Meski memiliki durability yang rendah namun hero Marksman memiliki damage dan jarak serang yang tinggi. Jadi jagalah jarak saat bertempur dengan Marksman. Berikut nama-nama hero marksman Mobile Legends.
  1. Layla.
  2. Bruno.
  3. Irithel.
  4. Clint.
  5. Karrie.
  6. Lesley.
  7. Moskov.
  8. Roger.

Nama-Nama Hero Support Mobile Legends

Hero Support merupakan pendukung bagi tim. Hero Support biasanya memiliki kemampuan untuk melakukan heal kepada rekan setim. Untuk menggunakan hero support di awal-awal silahkan bersama dengan carry. Namun jika sudah late game Anda harus menjadi healer bagi hero lain agar makin mantap permainannya. Seperti halnya ilmu dari Tsunade-Sama, healer bukan selalu dibelakang. Aturan terakhirnya adalah jika hero Marksman atau Fighter Anda sudah terbunuh atau sedang sekarat jangan ragu untuk menjadi yang terdepan. nama-nama hero support mobile legends adalah:
  1. Angela.
  2. Minotaur.
  3. Diggie.
  4. Lolita.
  5. Rafaela.
Demikianlah paparan admin mengenai nama-nama hero Mobile Legends. Semoga saja informasi ini benar dan sesuai dengan data yang ada. Sekian dan jangan lupa cari artikel terkait Mobile Legends di kotak telusur. Baca juga: Semua Hal Tentang Season 8 Mobile Legends dan Perubahannya.