Begini Cara Mendapatkan Hero Gratis di Mobile Legends Terbaru

Cara Mendapatkan Hero Gratis di Mobile Legends -- Mobile Legends memang selalu membawa kejutan. Bagaimana tidak, selepas merilis Martis dan Hanabi di server ori kini Mobile Legends menawarkan kepada Anda untuk mendapatkan hero gratis di Mobile Legends secara permanen. Bahkan bukan hanya hero gratis permanen semata melainkan juga masih banyak lagi.

cara mendapatkan hero gratis di Mobile Legends

Masih ingatkah dengan battle field spring Mobile Legends yang lalu. Dimana pemain bisa memakan banyak telor dengan berbagai macam skill didalamnya. Jika Anda masih ingat, maka untuk mendapatkan hero gratis di Mobile Legends kali ini akan menggunakan satu fitur yang masih tertinggal di my event Mobile Legends, yaitu event ⇒ spring out. Baca juga: Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Dalam Keadaan Danger.

Lantas bagaimana cara dapat hero gratis di Mobile Legends tersebut? Berikut paparannya.

Ini Cara Mendapatkan Hero Gratis di Mobile Legends Mudah

Anda bisa dapat hero gratis saat ini di Mobile Legends dengan memanfaatkan fitur my event Mobile Legends di bagian Spring Out. Namun hampir sama dengan yang lainnya, ini sedikit bermain dengan keberuntungan karena sistem yang akan memberikannya.
  1. Buka dashboard Mobile Legends Anda.
  2. Ketuk Event di sebelah kiri. Di bawah Store.
  3. Saat laman baru terbuka, silahkan Anda ketuk Spring Out.
  4. Nah dari laman ini, silahkan Anda jalankan 4 task yang ada terlebih dahulu. Mulai dari bermain dengan teman, selesaikan satu mode permainan, login kedalamnya dan share event tersebut satu kali. Namun masalahnya, event ini tinggal beberapa hari saja.
  5. Jika semua task ini sudah terkumpul 1/1 maka Anda harus melengkapi item-item yang ada di sebelah kirinya. Ada patung Miya, lukisan seashore, pen, tinta, badminton, racket dll. Ingat, jika item-item Anda belum terkumpul, Andapun juga bisa meminta kepada teman Anda.
  6. Apabila semua benda sudah terkumpul, Anda bisa klaim kado yang ada di bawahnya saat sudah bercahaya. Pengalaman admin sendiri, Admin sudah mendapatkan hero gratis dari event ini yaitu Hero Grock. Ya memang heronya tidak begitu superpower namun cukup senang jika tahu cara mendapatkan hero gratis di Mobile Legends. Namun tidak menutup kemungkinan Anda juga bisa mendapatkan hero Angela Gratis di Mobile Legends.
Nah itulah sekilas pengalaman admin mendapatkan hero gratis di Mobile Legends. Semoga saja panduan cara mendapatkan hero gratis Mobile Legends ini bisa memberikan wawasan kepada Anda. Sekian dan cari tahu artikel terkait Mobile Legends di kotak telusur situs ini. Baca juga: Nama-Nama Hero Mobile Legends Lengkap.