Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Dalam Keadaan Berbahaya/Danger

Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Dalam Keadaan Berbahaya / Danger -- Baru-baru ini dilaporkan ada sedikit masalah yang muncul di akun Mobile Legends. Hal ini menunjukkan bahwa terdapat sebuah pesan yang menyatakan “Because your account in danger, you can’t recharge now. Please contact customer service.” Pesan tersebut muncul disaat Anda hendak melakukan recharge. Dan pada akhirnya tidak dapat melakukan recharge sebagaimana mestinya.

cara mengatasi akun Mobile Legends dalam keadaan berbahaya

Berikut ini admin berikan sedikit solusi yang semoga dapat mengatasi masalah akun Mobile Legends dalam keadaan Danger/Berbahaya. Silahkan Anda simak di bawah ini. Baca juga: Nama-Nama Hero Mobile Legends Lengkap.

Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Dalam Keadaan Berbahaya/Danger

Ini terjadi ketika Anda mencoba untuk recharge pertama kalinya, Atau Anda mencoba untuk recharge salah satu akun teman Anda, Atau Anda mengubah perangkat dan mencoba dari perangkat lain. Ini sangat menjengkelkan dan kita semua tahu bahwa menghubungi support game Mobile Legends akan memakan waktu cukup lama. Untuk menghindari ini admin memiliki solusi yang sangat sederhana dan akan bekerja 99%. Berikut paparannya.

Setelah melihat error, cukup ketuk ok atau cancel dan tutup laman recharge diamond Anda.
  1. Masuk ke Classic game.
  2. Jangan undang siapapun. Ketuk tombol Start di bawah. Tunggu matching pertempuran Anda.
  3. Jika sudah masuk ke laman matchmaking jangan menekan Enter untuk mengikuti pertempuran yang cocok.
  4. Tunggu sampai waktu selesai menghitung.
  5. Begitulah caranya. Sekarang masuk ke halaman beli diamonds lagi. Masukkan jumlah yang Anda inginkan. Selesai, trik akan bekerja dengan sempurna.
Tidak perlu menghubungi support game. Trik ini sudah bekerja kepada beberapa orang. Jadi kini giliran Anda. Demikianlah paparan admin mengenai Cara Mengatasi Akun Mobile Legends Dalam Keadaan Berbahaya/Danger. Semoga saja Anda berhasil. Baca juga: Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends.