Bagaimana Cara Ganti Avatar ML dengan Foto Sendiri? Begini Caranya

Cara Ganti Avatar ML -- Coba kalian ingat-ingat saat pertama kali Anda membuat akun baru Mobile Legends di perangkat Anda. Tentu Anda akan melihat bahwasanya foto avatar Mobile Legends milik Anda akan menggunakan foto avatar default dari Mobile Legends sendiri. Disana Anda akan dapat memilih berbagai macam karakter untuk avatar akun Mobile Legends Anda. Baca juga: Cara Mengalahkan Lancelot Mobile Legends.

cara mengganti avatar mobile legends

Sebenarnya, saat Anda sudah menghubungkan akun Facebook Anda dengan akun Mobile Legends Anda, maka secara tidak langsung Avatar Mobile Legends Anda akan berganti menjadi foto profil FB Anda.

Namun apakah ada cara mengganti avatar mobile legends dengan foto pribadi kita langsung dari galeri ponsel? Pada kesempatan kali ini, admin akan menjelaskan kepada Anda bagaimana cara ganti avatar Mobile Legends dengan foto yang Anda inginkan di ponsel Anda. Baca juga: Nama-Nama Hero Mobile Legends.

Cara Mengganti Avatar Mobile Legends dengan Foto Pribadi Sendiri

Meskipun Anda memiliki kesempatan untuk ganti avatar ML dengan foto sendiri ternyata ada rentang 1 minggu agar Anda bisa menggantinya kembali. Ini sangat berbeda jika Anda menggunakan avatar ML yang sudah disediakan oleh developer game. Berikut adalah langkah-langkah ganti avatar ML di Mobile Legends dengan foto sendiri.
  1. Jalankan aplikasi Mobile Legends Anda. Lalu ketuk avatar Mobile Legends Anda di pojok kiri atas untuk masuk ke profil Anda.
  2. Ketuk tanda + di bawah avatar Mobile Legends Anda untuk ganti avatar Mobile Legends.
  3. Ketika layar berikutnya terbuka, Anda bisa memilih beberapa cara ganti avatar Mobile Legends Anda. Salah satunya dengan mengetuk Ambil Foto jika mau langsung menangkap foto saat itu juga dengan kamera ponsel Anda. Jika Anda mengetuk Album Foto maka Anda dapat mengganti avatar Mobile Legends dari foto atau gambar yang ada di galeri ponsel Anda.
  4. Jangan lupa pilih foto Anda. Admin sarankan ambil saja dari galeri ponsel.
  5. Jika sudah memilih foto, jangan lupa Konfirmasi pilihan Anda dengan ketuk Selesai.
  6. Anda dapat mengatur foto avatar Anda sedimikian rupa agar muat dipasang di avatar Mobile legends. Silahkan atur dengan cropping foto Anda.
  7. Klik OK saat Anda melihat layar mengatakan "Anda dapat mengganti custom avatar hanya sekali seminggu, yakin untuk mengganti?". Klik Ok.
  8. Selesai. Anda sudah berhasil mengetahui cara mengganti Avatar Mobile Legends dengan mudah.
Demikianlah paparan admin mengenai Cara Ganti Avatar ML. Semoga saja Anda bisa melakukannya setiap saat tanpa harus melihat tutorial yang ada di internet. Jangan lupa cari artikel terkait dengan Mobile Legends dari kotak telusur di situs ini. Baca juga: Cara Bermain Mobile Legends di PC Windows 7/8/10 Tanpa Lag dengan Emulator Android.