Begini Cara Mengalahkan Lancelot Mobile Legends dengan Cepat

Cara Mengalahkan Lancelot Mobile Legends -- Jika Anda salah satu dari pemain game MOBA Mobile Legends Bang Bang jelas tentu sudah tahu dengan hero yang bernama Lancelot. Ya... hero Assassin ini memang sangat squishy dan sulit untuk di-kill. Namun jangan khawatir karena pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan kepada Anda bagaimana cara mengalahkan Lancelot Mobile Legends. Baca juga: Hero Fighter Terkuat di Mobile Legends.

Hero yang dapat mengalahkan lancelot mobile legends

Banyak dari pemula berpendapat bahwa Lancelot merupakan hero yang memiliki damage yang besar dan suit untuk dikejar. Bahkan admin sendiri juga berpendapat yang sama. Bagi Admin, Lancelot merupakan momok saat bermain di Classic ataupun di Rank Match. Jadi untuk kali ini admin akan sedikit berbagi tips mengalahkan lancelot seperti yang pernah dilakukan admin dalam pertempuran. Hal ini karena sebenarnya ada sedikit kelemahan dari Lancelot agar bisa dikalahkan.

Tips Cara Mengalahkan Lancelot Mobile Legends

Ada beberapa saran dalam mengalahkan Lancelot Mobile Legend. Anda bisa memakai beberapa hero di bawah ini agar Lancelot tidak bisa bergerak dan melarikan diri. Itulah kunci mengalahkan Lancelot.

Pakai Hero Disabler

Lancelot akan sangat lemah jika bertemu dengan hero disabler seperti milik Nana, Tigreal, atau Zilong. Jadi pakailah hero yang mampu menghentikan langkah mobilitas dari Lancelot agar dia tidak lagi mudah berpindah. Jika sudah tertangkap oleh hero disabler, segera hantam dengan damage yang cukup besar seperti milik Lesley, Alucard, Karina atau Zhask. Lancelot akan tampak seperti pecundang jika tidak bisa bergerak karena mobilitas dan burst damagenya dihentikan. Baca juga: Nama-Nama Hero Mobile Legends Lengkap.

Pakai Nuke

Untuk masalah yang satu ini Anda bisa memakai Eudora atau Gord. Hal ini karena mereka berdua memiliki skill nuke dan disable yang cukup besar dalam satu kali serangan combo. Lancelot akan tidak berdaya jika skill combo ini dipakai karena dia hanya memiliki HP yang rendah.

Pakai Support untuk Menahan Serangan Lancelot

Estes atau Rafaela adalah pilihan yang tepat sebagai support kepada hero lain saat bertempur dengan Lancelot. Estes mampu menjadi healer hebat jika sudah memakai skill ultimatenya. Bertahan dari serangan Lancelot dan berada di barisan belakang hero lain, maka Estes atau Rafaela akan menjadi support hebat kepada Hayabusa, Layla, Alucard atau Martis dalam mengalahkan Lancelot. Bahkan tidak menutup kemungkinan, bisa menjadi support hero Tank semacam Franco, Balmond, Hylos atau Hilda saat 1vs1 dengan Lancelot.


Pakai Battle Spell Flicker

Lancelot memiliki skill yang dapat mendekat kepada lawan dengan cepat sambil melakukan serangan. Agar Anda bisa mengimbangi pergerakan Lancelot maka Anda harus memakai flicker. Battle Spell ini bisa membantu Anda mendekati Lancelot atau melarikan diri saat HP sudah dikit saat melawan Lancelot.

Demikianlah paparan admin, sedikit saran saja bertempur dengan hero Range sebenarnya juga pas untuk mengkill Lancelot. Bertempur dari jarak jauh di barisan belakang hero Tank akan sangat mantap dalam menghabisi Lancelot. Sekian paparan mengenai cara mengalahkan Lancelot Mobile Legends. Jangan lupa cari artikel terkait Mobile Legends di kotak telusur situs ini. Baca juga: Build Item Gear dan Emblem Set Gord Terkuat di Mobile Legends.