5 Cara Mengalahkan Fanny Mobile Legends dengan Cepat

Cara Mengalahkan Fanny Mobile Legends -- Pada kesempatan kali ini admin akan menjelaskan mengenai cara mengalahkan Fanny sebagai hero paling licin dan terlincah di Mobile Legends. Memang pergerakan Fanny sangat cepat dan mematikan, lantas bagaimana cara mengalahkan Fanny di Mobile Legends? Terus disini maka admin akan menjabarkannya untuk Anda.

cara mengalahkan Fanny Mobile Legend

Fanny selalu menggunakan senjatanya untuk membunuh lawan-lawannya. Fanny menggunakan pedang yang bisa memanjang bahkan saat dalam pergerakannya, dia bisa menebas dengan sangat cepat. Namun sebelum Anda melangkah lebih jauh, maka perhatikan bahwa Fanny adalah hero Assassin yang sulit untuk dikuasai. Baca juga: Cara Mengalahkan Lancelot Mobile Legends.

Meskipun, jika Anda terbukti menjadi salah satu dari mereka yang dapat menguasai Fanny, maka Anda hebat. Namun, tidak semua hero tak terhentikan. Setelah menemukan titik lemah, taktik mereka dapat dengan mudah runtuh. Sekarang untuk titik-titik penekanan, berikut ini cara untuk melawan dan mengalahkan Fanny.

Tips dan Trik Cara Mengalahkan Fanny Mobile Legends

Disini merupakan saran dan rekomendasi cara mengalahkan Fanny di pertempuran Mobile Legends. Silahkan ulas saran dari admin berikut ini.

Hentikan Fanny Untuk Mengambil Buff

Buff di hutan sangat berharga untuk Fanny. Jika dia memperolehnya, dia akan mendapatkan lebih banyak keuntungan melawan tim Anda dan dia mungkin terlalu kuat. Hindari kesempatan itu dengan menghentikannya dari mendapatkan buff jika memungkinkan, mungkin sulit tetapi hasilnya akan sepadan.

Gunakan Hero Disabler dan Stunner

Jika Anda bertemu dengan Fanny, satu atau dua hero dari tim Anda harus memiliki skill disable atau skill stun. Dengan begitu, Anda bisa menyerangnya untuk memastikan dia terbunuh dan menyingkirkan ancamannya. Tapi ingatlah selalu bahwa stun dan disable tidak akan menghentikannya pergi ke tempat kabelnya akan pergi sehingga setelah Anda mencapai skill, pastikan anda pergi ke lokasinya (dengan asumsi itu tidak memiliki ancaman di area itu) untuk menyelesaikannya. Anda harus segera kill Fanny. Hero yang memiliki skill disable adalah Eudora, Aurora, dan Nana.

Matikan Skill Displacement Fanny

Pada dasarnya, skill yang dapat menghentikan Fanny pindah ke lokasi tujuannya. Dia akan terganggu dengan pergi ke lokasi skill kabelnya sehingga lebih efisien untuk berhenti dan segera membunuhnya. Skill ini akan sangat membantu terutama jika Anda memiliki banyak sekutu dengan Anda sehingga setelah Anda menghentikan Fanny dari jejaknya, Anda dapat menghancurkannya bersama rekan tim Anda. Hero seperti Balmond, Moskov, Bruno, Akai, dan Ruby (perhatikan Fanny memiliki dua skill displacement/berpindah).

Hindari Menempel Di Dekat Dinding

Keahlian Fanny adalah memasang kabelnya ke dinding untuk pindah ke lokasi tujuannya dan menyerang Anda. Jika Anda dekat dengan dinding di mana dia bisa memasang kabelnya akan membiarkan Anda menjadi mangsa yang mudah baginya. Pergilah menjauh dari dinding sehingga Anda akan lebih aman.

Jangan Mencoba Membunuh Fanny 1 vs 1

Singkatnya, jangan mencoba untuk melibatkan Fanny dalam pertempuran 1 vs 1 dan biarkan seseorang membantu Anda untuk menjatuhkannya, terutama jika Anda adalah seorang hero yang licin.

Ingat, peran Fanny adalah assassin. Assassin adalah teladan dalam hal menangani sejumlah besar damage pada musuh dan membunuh mereka dengan cepat. Jadi bertempur solo dengannya akan menjadi jalan kematian untuk Anda. Hindari melakukannya sehingga Anda tidak akan mati sia-sia.

Demikianlah paparan admin mengenai cara mengalahkan Fanny Mobile Legends. Semoga Anda beruntung melakukannya. Jangan lupa cari artikel terkait Mobile Legends di kotak telusur situs ini. Terimakasih. Baca juga: Cara Mengalahkan Lesley Mobile Legends.