Begini Cara Mengalahkan Hero Lesley di Mobile Legends

Cara Mengalahkan Hero Lesley di Mobile Legends -- Takut dengan Sniper berdarah dingin semacam Lesley di Mobile Legends? Hero Mage dan Marksman perlu berhati-hati jika berhadapan langsung dengan hero Lesley apalagi jika tidak membawa gear defense. Damage yang dihasilkan Lesley tidak tanggung-tanggung. Jika gear item yang ditata sudah tertata dengan rapi, Lesley mampu menghabisi hero lawan hanya dengan one shot.

Cara Mengalahkan Hero Lesley di Mobile Legends

Lesley terkenal karena jangkauan serangannya yang sangat jauh. Jika sudah memasuki late game, Lesley bisa berubah menjadi momok bagi hero Mage, Marksman ataupun Assassin. Memang jika dilihat dari skill yang diusung Lesley masih terbilang OP namun tidak berarti Anda tidak bisa mengalahkan Lesley di Mobile Legends. Baca juga: Cara Cepat Menaikkan Level Hero di Mobile Legends.

Cara Mengalahkan Lesley di Mobile Legends

Sebenarnya untuk mengalahkan Lesley tidak begitu sulit karena dia hero Marksman. Lesley akan cenderung menjaga jarak. Jadi hero tipe Tank semacam Akai, Hilda, Franco, Johnson, Gatotkaca dan Tigreal bisa saja mendekat dan menghajar Lesley, namun untuk itu hero tank perlu bantuan untuk mengalihkan perhatian Lesley. Ya... benar sekali. Hero Assassin / Fighter yang cocok membantu karena pergerakannya yang sangat lincah. Hero Assassin / Fighter semacam Lancelot, Alucard, Hayabusa, Chou, dan Gusion bisa menjadi pengalih sasaran Lesley.

Jika Lesley sudah beralih posisi menyerang, dia gampang untuk dijatuhkan. Pasalnya mengingat bahwa hero lesley memiliki role Marksman yang cenderung tidak memiliki durability yang tebal. Hanya saja Offensivenya memang perlu diperhatikan. Jadi, untuk mengalahkan Lesley Anda harus bisa bekerja sama.

Sebenarnya masih ada satu hero OV yang bisa mengalahkan Lesley, bahkan admin sendiri sudah mencobanya. Dan ini menjadi favorit admin saat bermain game Mobile Legends yaitu hero Zhask. Zhask memang berada di Mage. Tapi skill yang dimiliki Zhask tidak boleh dianggap remeh. Zhask mampu mempush tower dengan mudah. Bahkan, untuk mengalahkan Lesley saja sangat mudah jika skill Ultinya sudah mantap karena menimbulkan efek stun beberapa detik.

Satu hal yang sangat perlu diingat bahwa skill ultimate Lesley mampu mengejar sasaran meskipun dia bergerak menjauh. Inilah yang terkadang menjadi momok bagi hero apa saja di Mobile Legends. Anda harus berhati-hati saat memiliki HP rendah. Jangan sampai Anda mendekat dalam jangkauan tembaknya. Teruslah farming hingga siap untuk mengalahkan lesley.

Disamping farming, jika Anda menggunakan hero semacam Irithel atau Bruno dari role Marksman. Usahakan Anda memakai battle spell Fury. Jangan selalu memakai Retribution. Hal ini karena retribution justru sering dipakai oleh pengguna Lesley. Mengingat kecepatan serang Lesley memang sangat lambat. Jadi retribution dapat menutupinya. Nah, jika Anda sudah 1 vs 1 dalam satu lane maka seranglah dia secara tiba-tiba jangan sampai dia melarikan diri.

Oleh karena itu, jika hal demikian terjadi Anda bisa memakai hero fighter / assassin macam Natalia, Karina, dan Hayabusa. Hero ini memiliki kecepatan serangan yang mematikan. Pastikan Lesley tidak berkembang dengan pesat. Jadi Anda akan mudah menglahkannya dalam pertarungan 1vs1.

Demikianlah paparan admin mengenai cara mengalahkan Lesley di Mobile Legends. Semoga saja Anda menyukai artikel admin ini, Cari terus artikel terkait Mobile Legends dengan mengetuk tombol pencarian di situs ini. Sekian. Baca juga: Urutan Pangkat Mobile Legends.