37 Nama Hero Baru Yang Akan Dirilis di Advance atau Original Server Mobile Legends

37 Nama Hero Baru Yang Akan Dirilis di Advance atau Original Server Mobile Legends -- Baru-baru ini, Moonton telah merilis Hero baru Hanabi diserver ori Mobile Legends. Lantas siapakah hero baru setelah Hanabi yang akan segera hadir? Admin agak sedikit heran setelah melihat ada puluhan nama hero baru yang siap dirilis ke server Mobile Legends.

nama-nama hero baru mobile legends

Dari puluhan hero tersebut, ternyata sudah di ketahui nama-namanya serta urutan perilisannya namun untuk role atau hero specialtynya masih belum diketahui secara jelas. Hingga saat ini, Mobile Legends sudah merilis 59 Hero termasuk Hanabi. Hero-hero ini memiliki ciri khas dan penampilannya sendiri-sendiri yang membuatnya menjadi hero yang layak untuk dimainkan. Baca juga: Hero Fighter Terkuat di Mobile Legend.

Di advance server Mobile Legends, sudah terdapat 3 hero baru yang siap dirilis ke server ori, yaitu Uranus, Selena dan Chang'e. Disamping itu, masih ada satu hero baru yang masih dalam tahap survei yaitu Lei Zhenzi. Kemungkinan terbesarnya, dia juga akan segera dirilis di advance server Mobile Legends.

Nama-Nama Hero Baru Mobile Legends Yang Siap Dirilis di Advance atau Original Server

Berikut adalah 37 nama hero baru Mobile Legends yang siap dirilis oleh Moonton. Siap-siap menikmati game Mobile Legends yang kian menarik.
  1. Uranus.
  2. Selena.
  3. Chang'e.
  4. Lei Zhenzi.
  5. Magala.
  6. Pawla.
  7. Zyelle.
  8. Hou Yi.
  9. Scylla.
  10. Demorte.
  11. Jack.
  12. Hercules.
  13. Lars.
  14. Akuma.
  15. Liu Kang.
  16. Ermac.
  17. Nathan.
  18. Arthas.
  19. Lorcan.
  20. Timothy.
  21. Lennon.
  22. Gracie.
  23. Xing Cai.
  24. Theron.
  25. Viridis.
  26. Quintus.
  27. Zailey.
  28. Sylvester.
  29. Septima.
  30. Hero.
  31. Adolph.
  32. Gwynne.
  33. Elise.
  34. Rosaline.
  35. Edmund.
  36. Oriel.
  37. Rubert.
Itulah hero baru Mobile Legends yang siap dirilis setelah hadirnya Hanabi. Yang paling dekat adalah Uranus di awal bulan Mei 2018 ini. Sisanya akan diurutkan berdasarkan nama-nama di atas.

Meski daftar ini masih rumor, namun informasi ini bisa menjadi wawasan yang luas bagi para pemain game mobile legends. Hal ini karena jika informasi ini ternyata resmi dan valid dari Moonton, itu berarti Anda akan mendapatkan stock hero yang sangat banyak di Mobile Legends yang siap memanjakan permainan Anda.

Sekian informasi admin terkait 37 Nama Hero Baru Yang Akan Dirilis di Advance atau Original Server Mobile Legends. Semoga saja Anda sabar menunggu semua kedatangannya. Oleh karena itu, jangan lupa cari artikel terkait Mobile Legends di kotak telusur situs ini. Baca juga: Semua Hal Yang Baru di Season 8 Mobile Legends.