Season 8 Mobile Legends Segera Dimulai, Apa Saja Yang Terbaru?

Season 8 Mobile Legends -- Apakah Anda siap untuk menyambut Season 8 Mobile Legends? Jika iya maka segeralah mulai berlatih menggunakan hero favorit Anda dan atasi semua kelemahan Anda karena sudah waktunya untuk Season 8 Mobile Legends dan dengan setiap season pasti ada update, perubahan dan hal-hal lain yang mungkin terjadi sebelum season dimulai. Hari ini, a akan membahasnya jadi jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang perkembangan Season 8 Mobile Legends, teruslah membaca.

Apa yang terbaru di Season 8 Mobile Legends

Season 8 Mobile Legends diharapkan tiba pada minggu pertama bulan April dan dengan itu, akan ada banyak perubahan yang terjadi dan admin tidak ingin Anda menjadi yang terakhir dalam menemukan informasi penting di Season 8 Mobile Legends. Ada berbagai perubahan yang admin harap dapat Anda lihat untuk bersiap agar berada di atas. Nah, jangan biarkan Anda menunggu dan di sini Anda bisa menemukan semua hal tentang Season 8 Mobile Legends. Baca juga: Arti AFK, OP, CN dan KDA di Mobile Legends.

Perubahan Draft Mode di Season 8 Mobile Legends

Akan ada perubahan dalam mode draft di mana itu akan mempengaruhi gameplay peringkat dan pada dasarnya mode itu sendiri. Larangan dalam Mode Draft akan diubah dari 2 menjadi 4. Ini berarti banyak larangan dan penyeimbang untuk hero lawan yang berbeda sehingga orang mungkin terganggu atau sulit untuk melawan. Ini dapat mempengaruhi mode peringkat tidak signifikan.

Anda juga dapat memiliki pilihan hero favorit di tab khusus di mana Anda dapat memilihnya langsung daripada menggulir banyak hero yang mungkin tidak Anda sukai dalam mode draf, dengan cara ini, Anda dapat memilih hero lebih cepat dan lebih efisien.

Peningkatan dan Battle Spell Baru di Season 8 Mobile Legends

Di season 8 Mobile Legends, Anda juga akan mendapatkan battle spell baru yang dapat Anda gunakan untuk mendiversifikasi pertempuran Anda di dalam game. Berikut adalah Battle Spell Terbaru di Season 8 Mobile Legends.

Iron Wall

Iron Wall akan membantu Anda mengurangi kerusakan yang terkena oleh tower begitu Anda mengaktifkan battle spell ini, cukup bagus melawan para hero yang sering kali melakukan tower dive untuk mengamankan kill atau mereka yang suka melecehkan musuh.

Aegis

Aegis menyediakan perisai yang akan memblokir serangan musuh. Ini akan menjadi penting untuk jalur bawah karena mereka perlu melindungi satu sama lain agar berhasil memenangkan jalur. Lebih jauh lagi, memiliki Aegis akan membuat Anda dan rekan setim Anda memiliki perisai menjadikannya item hebat untuk efisiensi tim.

Weaken

Weaken sekarang akan diprioritaskan di yang terkuat di antara lawan Anda, yang mungkin berguna untuk membuat mereka tidak berguna dan mengubah arus menguntungkan Anda.

Rank Inheritance

Rank lama season 7 Mobile Legends akan disesuaikan dengan Musim ini, untuk informasi lebih lanjut tentang di mana Anda akan mendapat peringkat, silakan periksa artikel admin tentang Rank Inheritance Season 8 Mobile Legends.

Penyesuaian Lord

Lord sekarang akan memiliki penyesuaian yang akan membantu tim yang tidak diunggulkan demi kebaikan mereka. Lord sekarang mampu melakukan serangan jarak jauh yang memungkinkan Lord hidup bersama dengan serangan jarak jauh yang berarti, ia dapat menangani kerusakan dari jauh dan sekarang ia memiliki peningkatan dalam jangkauan kemampuannya untuk menyerang, membuat Lord menjadi sedikit lebih hebat untuk membunuh.

Hero Rework di Season 8 Mobile Legends

Sebagai tanggapan atas beberapa keluhan dan komentar dari orang-orang yang berbeda tentang para hero dalam permainan yang terlalu dikuasai atau kurang bertenaga, para pengembang telah mendaftarkan beberapa hero yang mereka rencanakan untuk dikerjakan ulang sebelum musim baru dimulai dan di sini adalah daftarnya:

Kagura

Kagura telah sangat populer dengan para pemain. Tetapi dengan popularitas besar datang dengan tingkat larangan yang tinggi dan Kagura bukanlah orang asing untuk hal-hal semacam ini. Dengan mempertimbangkan faktor-faktor ini, para pengembang melihat keterampilannya dan mereka telah memutuskan bahwa mereka akan mengolah Seimei Umbrella Open Skill miliknya. Keterampilan ini menurut mereka terlalu membingungkan karena digunakan baik untuk melarikan diri atau menyerbu musuh dan jangkauannya terlalu panjang sehingga di musim mendatang ini mereka berencana untuk menyesuaikan berbagai keterampilan.

Lesley

Dia telah dapat diandalkan dalam permainan dan orang-orang sudah mulai mencintainya sejak pelepasannya tetapi masalah yang dia lakukan di awal permainan. Meskipun, itu wajar baginya untuk menjadi kuat di awal pertandingan karena mungkin gaya bermainnya, jangkauan dan kemampuannya untuk menghajar musuh yang licik mungkin menjadi masalah, dalam hal ini, mereka harus menyesuaikan mekanika dan quirksnya sehingga bahwa dia tidak akan kehilangan output kerusakan tetapi mengurangi kekuatan bullyingnya pada musuh yang sulit.

Chou

Chou tampaknya populer di game normal tetapi di game ranked, dia pada dasarnya diabaikan. Jadi itulah mengapa mereka berencana untuk menyesuaikan keterampilannya agar lebih kuat dan mereka akan mencobanya untuk memastikan bahwa Chou menarik lagi.

Demikianlah informasi mengenai semua hal terbaru di Season 8 Mobile Legends. Semoga saja informasi ini dapat membantu Anda dalam bermain game Mobile legends. Cari artikel terkait Mobile Legends dari kotak telusur situs ini. Sekian. Baca juga: Hero Paling Sakit di ML dari Role Assassin.