This or That Instagram!!! Cara Kreatif Menggunakan Stiker Polling di Instagram Stories

This or That Instagram -- Pada awal Oktober tahun lalu, Instagram mengumumkan bahwa mereka menambahkan metode stiker baru untuk mengumpulkan poling atau jajak pendapat. Anda dapat mengajukan pertanyaan di dalam Instagram Stories Anda dan melihat hasilnya dari pengikut Anda saat mereka berpartisipasi. Ini sangat mudah. Serius. Baca juga: Cara Membuat Template di Instagram.

Cara menggunakan this or that instagram

Buat sesuatu untuk ditambahkan ke cerita Anda. Ketuk smiley sticky note di kanan atas dan tambahkan stiker polling. Anda dapat menyesuaikan pertanyaan dan jawabannya juga. Ini dia! Anda baru saja membuat polling di instagram. Tapi ada sesuatu yang membuat fitur baru ini sangat berharga - Anda bisa melihat hasilnya.

Saat Anda melihat cerita Anda kembali, Anda akan bisa melihat jawaban mana yang mendapatkan suara terbanyak. Dan saat Anda menggesek untuk melihat analisis Anda tentang Instagram Stories, Anda dapat melihat tanggapan pengikut Anda terhadap jajak pendapat dan juga jawaban yang mereka pilih. Baca juga: GIF di Instagram Hilang / Tidak Muncul? Inilah Alasannya.

Satu hal yang pasti, Anda benar-benar dapat menggunakan jajak pendapat untuk keuntungan Anda. Jika Anda strategis dan berhati-hati tentang bagaimana Anda menggunakannya, Anda bisa mendapatkan wawasan yang sangat berharga bagi audiens Anda untuk membantu Anda mengembangkan kehadiran online Anda. Nah disinilah Anda dapat bermain dengan game this or that instagram. Seperti apasih cara mainnya. Berikut sedikit ulasan untuk Anda.

This or That Instagram, Cara Kreatif Untuk Menggunakan Stiker Polling di Instagram Stories

This or That Questions Instagram adalah permainan yang menakjubkan dimana pemain memilih dua item yang mereka sukai lalu dimasukkan kedalam stiker polling di instagram. Permainan ini identik dengan permainan terkenal yaitu game would you rather, tapi dalam kasus permainan ini Anda harus memilih satu kata yang Anda sukai; Oleh karena itu, ini tentang kata-kata, sedangkan permainan yang Anda inginkan, pesaing biasanya membuat pilihan antara dua hal buruk yang telah diungkapkan dengan kalimat lengkap.

9 Cara Kreatif Menggunakan Stiker Polling di Instagram Stories

Ada 9 cara untuk menggunakan stiker jajak pendapat di instagram stories. Silahkan Anda temukan 9 cara kreatif tersebut untuk bermain game this or that instagram.

#1 Tanyakan Yes / No Questions

Ini sederhana, tapi sangat efektif. Plus, mereka cenderung mendapatkan jumlah orang terbanyak yang terlibat, karena cepat dan mudah dijawab.

Beberapa pertanyaan yes/no questions adalah:
  1. Apakah kamu suka…?
  2. Maukah kamu membeli…?
  3. Yang mana yang kamu suka…?
  4. Pernahkah kamu lihat…?
Pakailah jenis pertanyaan tersebut untuk meningkatkan keterlibatan pengguna Anda dengan stiker polling Anda.

#2 Gunakan "This" or "That" Instagram

Love or Friend? adalah salah satu contoh kuis poling instagram dengan cara this or that instagram. Ingin umpan balik tentang grafis atau judul baru untuk sesuatu? Ajukan pertanyaan this or that instagramEntah Anda bertanya-tanya apa yang harus dilakukan, beli, lihat, pilih atau apa pun itu, ini benar-benar bekerja.

Mari ambil contoh grafisnya. Buat kolase dari dua gambar itu, upload ke Story Anda dan ajukan pertanyaan, "mana yang Anda sukai?" Dengan menunjukkan kepada para pengikut Anda hal-hal dalam Story Anda, hal itu akan memungkinkan mereka membuat keputusan yang lebih tepat (yang membuatnya semakin berharga).

#3 Dapatkan Feedback Pengikut

Ini adalah cara kreatif untuk menggunakan jajak pendapat di Instagram Stories. Mengapa tidak belajar lebih banyak tentang orang-orang di dalam audiens Anda? Anda bisa bertanya kepada mereka hal-hal seperti di mana mereka berada, apa yang mereka sukai, perasaan mereka tentang hal-hal tertentu dan lebih banyak lagi.

Ini adalah cara terbaik untuk mendapatkan lebih banyak wawasan tentang pemirsa Anda sebenarnya. Cara favorit admin untuk mendapatkan masukan dari pemirsa di jajak pendapat Instagram agar pengikut terlibat dalam posting blog. Jadi lain kali Anda membuat posting blog, mintalah audiens Anda pertanyaan tentang topik ini. Kemudian di pos Anda, Anda bisa mengatakan "X% dari yang Anda bilang ...".

Ini bekerja dengan sangat baik karena Anda memiliki data di posting blog Anda dan Anda membuat audiens Anda terlibat.

#4 Identifikasi Seberapa Banyak Pengikut Terlibat

Anda ingin tahu berapa banyak pengikut Anda yang benar-benar terlibat, bukan? Orang-orang yang menjawab poling Anda dalam Instagram Stories akan termasuk dalam kategori ini.

Jika Anda rata-rata sekitar 100 orang menonton cerita, namun Anda hanya mendapatkan 20 jawaban atas poling Anda, Anda tahu bahwa orang-orang itu benar-benar berinvestasi pada Anda dan merek Anda. Mereka terlibat dengan Anda, mereka ingin tahu apa yang Anda tawarkan. Gunakan umpan balik mereka untuk membuat orang-orang Anda yang paling setia untuk terlibat dengan Anda.

#5 Tanyakan Pengikut Anda Apa yang Mereka Butuhkan

Ini adalah cara lain yang berharga untuk mengetahui lebih banyak tentang audiens Anda dan mengembangkan kehadiran online Anda pada saat yang bersamaan. Yang perlu Anda lakukan adalah bertanya, "apakah Anda membutuhkan lebih banyak bantuan dengan ___ atau ___?"

Apapun yang mendapatkan suara terbanyak, Anda bisa mengubahnya menjadi sebuah posting blog atau bahkan serial video. Baca juga: Cara Membuat Template di Instagram.

#6 Tumbuhkan Daftar Email Anda

Jika Anda memiliki pemirsa Instagram Stories yang terlibat, ini benar-benar dapat menguntungkan Anda.

Anda dapat mengajukan pertanyaan seperti "Dapatkah saya mengirimi Anda email dengan gratis ______?" Atau "Dapatkah saya mengirim email untuk membantu Anda dengan _____?" Orang-orang yang menjawab YA, Anda dapat mengirim mereka pesan dan meminta alamat email mereka. Tambahkan mereka ke daftar Anda, kirimkan mereka freebie dan hey presto. Dengan begini maka Anda menumbuhkan daftar email Anda.

#7 Tanyakan Jika Pengikut Mau Membantu Membangun Konten Anda

Ada sesuatu yang muncul? Pergi ke sebuah acara? Punya ide untuk proses di balik layar Anda bisa menunjukkan audiens Anda? Sederhana - tanyakan, "apakah kamu ingin melihat?"

Jika YA mendapatkan suara terbanyak, lakukanlah. Jika TIDAK mendapat suara terbanyak, teruskan dan coba ide lain.

#8 Terima Pendapat Pengikut Anda

Bila Anda menggunakan jajak pendapat, itu tidak semua harus mengenai blog atau bisnis Anda. Gunakan juga untuk bersenang-senang.

Tidak yakin apa yang harus dipakai saat kamu pergi kencan malammu? Tidak yakin apakah akan memakai rambut gondrong atau cepak di video berikutnya? Terjebak antara dua hal yang harus dilakukan di akhir pekan? Dapatkan opini dari audiens Anda. Plus, ini membantu Anda membuat keputusan (jika Anda seperti admin, Anda akan sangat bersyukur.)

#9 Tambahkan Element Interaktif dan Usung Lebih Banyak Exposure

Terus tumbuh dan besar adalah hal baru yang selalu diharapkan di media sosial. Live tweeting sepanjang hari dan vlogging adalah dua cara favorit untuk meningkatkan eksposur merek. Kini, jajak pendapat Instagram bisa memberi elemen interaksi lain.

Saat membuat jajak pendapat, Anda dapat menggabungkannya dengan stiker lokasi atau hashtag, yang keduanya dapat mendorong keterlibatan lebih banyak lagi.

Demikianlah paparan admin mengenai This or That Instagram!!! Cara Kreatif Menggunakan Stiker Polling di Instagram Stories. Semoga saja Anda berhasil melakukan jajak pendapat yang lebih interaktif dengan pengikut Anda. Baca juga: Cara Reshare Arsip Instagram Stories.
Advertisement

Baca juga:

Advertisement
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Pencuri Artikel Banci