Cara Melihat dan Reshare Arsip Instagram Stories Anda

Cara Melihat dan Reshare Arsip Instagram Stories Anda

Cara Melihat dan Membagikan Ulang Arsip Instagram Stories Anda -- Instagram telah meluncurkan fitur baru di aplikasi instagram iOS dan Android yang memungkinkan Anda menyimpan Instagram Stoeies Anda ke sebuah Archive Stories. Tidak hanya disimpan ke galeri ponsel namun instagram stories yang sudah Anda buat akan masuk ke dalam Arsip Stories yang berada tepat dengan Arsip Pos.

Cara Melihat dan Reshare Arsip Instagram Stories Anda

Dengan adanya sedikit penambahan fitur baru di instagram stories ini maka Anda tidak akan pernah kehilangan Stories yang sudah Anda buat setelah 24 jam. Mesikpun sebenarnya Anda bisa mengatur dari Setting baik untuk menyimpan Stories Anda ke Arsip atau tidak. Nah oleh karena itu, agar lebih jelas mengenai materi kali ini silahkan Anda baca sampai habis paparan admin berikut ini. Baca juga: Cara Membuat Instagram Stories dari Web Browser.

Cara Melihat dan Membagikan Ulang Archive Instagram Stories

Instagram Stories yang secara default akan hilang selamanya setelah 24 jam, sekarang akan disimpan ke bagian private di profil Anda begitu mereka menghilang dari pandangan publik.

Anda bisa menemukannya dengan membuka halaman profil Anda di Instagram. Untuk mengaksesnya, tekan ikon Arsipkan pada profil Anda (tombol jam itu ada di sisi kanan atas layar). Di sana Anda dapat beralih antara gambar/pos yang diarsipkan dan juga arsip cerita.

Anda dapat memanfaatkan cerita di arsip Anda untuk menontonnya kembali. Dari sana, Anda dapat memutuskan untuk menambahkan bagian ke Instagram Stories Anda saat ini, bagikan sebagai sebuah pos atau tambahkan sebagai Highlight pada profil Anda.

Jika tidak ada cerita yang diarsipkan sebelum hari ini, maka Anda harus menunggu 24 jam sampai Anda membuatnya. Nah dari sana Anda bisa membagikannya kembali dengan memilih salah satu setelah menekan tanda titik tiga pada pos Anda.

Dengan fitur baru ini, semua Instagram Stories Anda akan disimpan secara otomatis sebagai stories yang diarsipkan. Jika Anda lebih suka Instagram tidak menyimpannya, Anda dapat menonaktifkan fitur tersebut dengan masuk ke menu Settings di Instagram (mengetuk tiga titik di kanan atas), memilih Story Settings dan kemudian Toggling tombol Save to Archive ke posisi off.

Demikianlah paparan admin mengenai cara melihat dan membagikan ulang Arsip Instagram Stories Anda. Semoga dengan begini pengikut instagram Anda masih bisa menemukan cerita Anda yang mengesankan kembali. Terimakasih. Baca juga: Cara Membagikan Profil Instagram Kepada Orang Lain di Instagram.
Advertisement

Baca juga:

Artikel Lainnya
Buka Komentar
Blogger
Disqus
Pilih Sistem Komentar

No comments

Apa yang kamu tanam ya itu yang akan kamu tuai. Allah tidak tidur dan siap membalas perbuatan yang salah.