Perubahan Urutan Pangkat Rank Season 8 Mobile Legends

Perubahan Urutan Pangkat Rank Season 8 Mobile Legends -- Nah, ada satu hal yang perlu Anda ketahui sebelum menuju ke area Rank Mobile Legends lagi. Itu adalah perubahan urutan pangkat dan hari ini admin akan menunjukkan cara kerjanya dan di mana Anda akan berdiri di musim ini jadi terus membaca jika Anda tertarik.

Rank Inheritance Season 8 Mobile Legends

Siap untuk memasuki musim baru untuk mendominasi sekali lagi di Mobile Legends atau apakah Anda tidak bermain dengan baik dan berharap untuk kembali musim ini dengan keras? Silahkan simak ulasan perubahan pangkat rank Mobile Legends berikut ini. Baca juga: Build Item Gear Bane Terkuat di Mobile Legends.

Apa itu Rank Inheritance?

Rank Inheritance adalah seorang mekanik yang dipekerjakan oleh game dengan permainan multiplayer level yang digunakan untuk menjaga agar gamer mereka memiliki keunggulan dalam game mereka.

Beberapa mungkin lebih tinggi dari apa yang seharusnya dan beberapa mungkin lebih rendah sehingga mungkin saja peringkat di atas atau peringkat di bawah. Bagaimanapun, ini adalah pewarisan peringkat yang akan diamati di Season 8 Mobile Legends.

Bagi mereka yang berdiri di peringkat Warrior, Anda tidak akan bergerak sama sekali dan akan tetap di tempat itu di musim depan, payah ya?

Yah, Anda tidak harus membawa sentimen itu sendirian karena Elite III dan II menawarkan warisan yang sama mereka tetap di peringkat yang sama. Sial untuk yang berikut, mereka harus naik selangkah lebih tinggi atau lebih untuk mendapatkan kembali peringkat mereka sebelumnya di musim lalu.

Season 8 Rank Inheritance Mobile Legends

Elite I akan diturunkan ke Elite II musim depan dan Master IV ke III akan turun ke Elite I musim ini.

Master II dan Master I akan diturunkan masing-masing di Master IV dan III dan Anda dapat melihat kurva ini diturunkan ke 2 peringkat di bawah ini di peringkat berikut.

Grandmaster V dan IV akan jatuh ke Masters II dan I. Grandmaster III akan menjadi Grandmaster Master V hingga III. Epic V dan IV akan jatuh ke Grandmaster II dan I. Epic III hingga II akan mengikuti Epic V yang membuat Epic II jatuh ke dalam 3 peringkat di bawah.

Epic I ke Legend V akan jatuh ke Epic IV, nasib buruk untuk Legend V saat mereka jatuh 4 peringkat. Dan akhirnya, Legends IV jatuh ke Epic III.

Akhirnya, bahkan yang terbaik jatuh dalam permainan ini dan mereka jatuh lebih keras. Mitos 0-99 bintang akan dimasukkan ke dalam Epic II, 100-499 bintang akan berada di Epic I dan 500 dan di atas bintang akan berada di Legend V. Kerugian yang berat. Dari Elite I hingga Legend V, semua warisan ini jatuh dari 1 bintang.

Sepertinya pendakian baru saja dimulai bagi mereka yang telah mencapai prestasi besar di musim lalu dan mereka yang telah tertinggal memiliki kesempatan untuk tetap berjuang untuk posisi mereka karena mereka masih memiliki peringkat yang sama dekat dengan level mereka. Hanya masalah waktu untuk melihat siapa yang berdiri dan jatuh di musim baru dari Mobile Legend ini.

Demikianlah sedikit informasi terkait dengan Perubahan Urutan Pangkat Rank Season 8 Mobile Legends. Semoga saja Anda tidak mengalami nasib yang mengenaskan. Cari artikel terkait Mobile Legends dari kotak telusur di situs ini. Sekian. Baca juga: 10 Carry Hero Mobile Legends Paling GG.