Arti AFK, CN, OP dan KDA di Mobile Legends

Arti AFK, CN, OP dan KDA di Mobile Legends -- Arti dari Singkatan dan Istilah AFK dalam Game Moba Mobile Legends sedang banyak dicari hal ini karena game mobile legends bang-bang sangat populer di kalangan pecinta game android, terbukti dengan peringkat game mobile legends yang semakin naik ke atas di sesi Top Grossing Google Play Store. Ketika artikel ini ditulis, Mobile Legends Bang Bang menduduki peringkat ke-8 Google Play Store.

AFK Mobile Legends

Kelebihan Mobile Legends tidak lengkap jika kita tidak juga mengetahui secara luas dan maksud dari beberapa ketentuan di Mobile Legends. Nah kali ini admin akan menjelaskan arti dari CN, OP, KDA dan AFK di Mobile Legends. Baca juga: 10 Hero Carry Mobile Legends.

Apa Arti KDA Mobile Legends?

KDA adalah singkatan dari Kill, Death, Assists. Berarti data rata-rata dari statistik jumlah pasangan KILL ditambah (+) ASSIST dibagi (÷) KEMATIAN di setiap pertandingan. Jadi formulasi dan perpanjangan KDA adalah (Kill + Assists) ÷ Death = KDA.

Misalnya, jika statistik KDA pal 3 = rata-rata (3 kill + 3 assist) ÷ 2 death, bisa juga jika KDA pal 6 = rata-rata (9 kill + 3 assist) ÷ 2 death, jadi semakin tinggi KDA mate, semakin baik kinerja game dari teman dalam pertempuran Anda.

Apa Arti OP Mobile Legends?

Satu lagi istilah yang sering disebut oleh para pemain MOBA mengenai hero yaitu istilah OP, OP sering digunakan untuk menunjukkan atas kekuatan, build, dan atau memainkan hero dalam permainan, OP itu sendiri memiliki ekstensi Over Powered atau melampaui kekuatan rata-rata hero lain (istilah kerennya Hebat, Mantap, Keren).

Arti AFK Mobile Legends?

AFK adalah akronim untuk Away From Keyboard, istilah ini ditujukan untuk pemain yang sepertinya jauh atau meninggalkan keyboard atau bisa juga pemain yang sering meninggalkan, lag, raw di tengah permainan dan lebih lagi jadi tidak bisa berbuat banyak dalam game (Feeder).

Jadi, jika Anda sering memiliki kualitas ping yang buruk (ping high) atau sering lag yang tidak bisa berbuat banyak di Lane lebih baik mencari jaringan yang kuat dan cepat agar tidak memanggil AFK oleh pemain lain dan pada akhirnya justru jadi feeder dan dapat dilaporkan oleh teman-teman lain.

Arti CN Mobile Legends?

Istilah CN sering disebut sebagai persyaratan untuk memasukkan tim, klan, Squad Mobile Legends yang sebenarnya berarti CN adalah Change Name, mengapa CN sangat penting sebagai syarat untuk masuk game Mobile Legends?.

"Buka clan bla-terms GM atau Epic, CN on, dll."

Biasanya, ini untuk memperjelas nama anggota klan, misalnya Pengguna [CocoClan], {MauTeak} Noobs, dan banyak lagi. CocoClan dan MauTeak adalah contoh nama klan atau tim yang harus disematkan di nama pengguna Anda saat bergabung dengan klan atau tim.

Demikianlah paparan admin mengenai Arti AFK, CN, OP dan KDA di Mobile Legends. Semoga saja Anda mengerti paham dengan arti semua maksud tersebut. Jangan lupa cari artikel terkait mobile legends di kotak pencarian situs ini. Baca juga: Arti NERF dan BUFF di Mobile Legends.