Mengapa Tidak Bisa Mengikuti GIF Challenge Instagram? Begini Solusinya

Mengapa Tidak Bisa Mengikuti GIF Challenge Instagram? -- Apa yang harus dilakukan jika tidak dapat berpartisipasi di GIF Challenge Instagram? Inilah sebagian pertanyaan yang sedang muncul dan viral dalam benak pengguna instagram. Pengguna instagram kini sedang menikmati euforia dalam membuat dan mengikuti GIF Challenge Instagram. Apa sih GIF Challenge Instagram ini sebenarnya? Mari kita kupas sedikit demi sedikit dan bagaimana jika tidak dapat melakukan GIF Challenge di Instagram.

GIF Callenge Template

Jika Anda belum melakukannya sendiri, Anda pasti pernah melihat setidaknya satu orang melakukannya. GIF Challenge Instagram adalah cara untuk memamerkan kepribadian, kesukaan, dan ketidaksukaan Anda dengan cara yang sesedikit mungkin, dan ini sama menyenangkannya seperti yang terlihat. Ingat stiker polling / jajak pendapat yang biasa kita pakai dan pasang di Facebook atau Tumblr (atau email ke teman kita)? GIF Callenge Instagram adalah jenis seperti itu, kecuali Anda mengisi laman kosong di instagram stories Anda menggunakan GIF yang jauh lebih menarik. Tapi apa yang harus Anda lakukan jika Anda tidak dapat melakukan GIF Challenge Instagram? Baca juga: GIF Challenge Instagram - Cara Mengikuti GIF Callenge di Instagram.

Cara Mengikuti GIF Challenge Instagram

Sebelum kita membahas bagaimana cara mengatasinya, Anda mungkin harus tahu persis apa itu GIF Challenge Instagram? Jadi akhirnya tidak ada kebingungan dalam pikiran Anda. GIF Challenge Instagram pada awalnya diciptakan oleh seniman Martina Martian. Dia telah mengeposkan sekelompok "get to know me" template GIF Challenge Instagram di Arsip Instagram Stories miliknya dan mereka berhasil mencarinya dengan cukup cepat. Mengambil bagian dalam GIF Challenge Instagram sangatlah mudah. Anda dapat mengambil salah satu dari sekian banyak GIF Challenge Template kosong (seperti yang ada di atas), lalu upload ke Story Anda sendiri. Sebelum menambah Story Anda, tambahkan GIF yang sesuai ke setiap bagian kecil.

Anda bisa menjadi kreatif seperti yang Anda inginkan, dan karena ada begitu banyak GIF untuk dipilih, Anda bisa melakukan ini lebih dari satu kali. Martian memiliki beberapa GIF Challenge template berbeda yang bisa Anda mainkan dan ini akan semakin populer, Anda mungkin bisa mengharapkan artis lain untuk menciptakan lebih banyak lagi.

Cara Mengatasi Jika Tidak Bisa Mengikuti GIF Challenge Instagram

Masalahnya kemungkinan besar Anda belum memiliki kemampuan untuk menggunakan GIF dalam Instagram Stories Anda. Untuk melihat apakah Anda memiliki akses ke sana, unggah foto ke Stories Anda, lalu klik stiker yang tersenyum di pojok kanan atas. Saat Anda mengekliknya, Anda harus melihat sesuatu yang bertuliskan "GIF" di baris kedua. Dari sana, Anda dapat menemukan GIF populer dan mencari yang spesifik.

Jika Anda tidak melihat sesuatu yang mengatakan GIF dan Anda tidak tahu apa yang admin bicarakan, jangan stres: mungkin Anda perlu memperbarui aplikasi instagram Anda. Caranya. buka App Store atau Play Store, klik Update untuk mendapatkan pembaharuan di aplikasi instagram. Jika demikian, perbarui aplikasi. Instagram mulai meluncurkan GIF pada bulan Januari dan saat ini, kemungkinan sudah tersedia untuk semua orang.

Jika GIF tidak berada di instagram stories bahkan setelah diperbarui, coba lihat apakah Anda memerlukan pembaruan keseluruhan sistem untuk telepon Anda. Anda juga bisa mencoba trik yang benar untuk mematikan telepon Anda dan ulangi sekali lagi. Jika tidak ada yang berhasil, mungkin ada kemungkinan GIF belum diluncurkan untuk Anda dan dalam kasus ini, Anda harus menunggu sampai instagram melakukannya.

Demikianlah paparan admin mengenai Mengapa Tidak Bisa Mengikuti GIF Challenge Instagram? Dan Cara Mengatasi Jika Tidak Bisa Mengikuti GIF Challenge Instagram. Semoga Anda berhasil. Cari artikel terkait instagram lainnya dari kotak pencarian. Terimakasih. Baca juga: Aplikasi Vero? Apa Itu Aplikasi Vero? Pesaing Instagram dan Facebook.