GIF Challenge Instagram: Cara Membuat Favorite Movie GIF Challenge di Instagram

GIF Challenge Instagram: Cara Membuat "Favorite Movie" GIF Challenge di Instagram -- GIF Challenge Instagram kini sedang viral dimana-mana. Anda sebagai seorang pecinta dan pengguna Instagram harus segera mencari tahu apa itu GIF Challenge Instagram? Dan berikut ini akan admin jelaskan kepada Anda apa itu semuanya.

Cara Mengikuti GIF Challenge Instagram Template

Kabar terbaru, paling imut, dan paling lucu yang sedang viral di media sosial adalah GIF Challenge Instagram. Artis Martina Martian menciptakan serangkaian template fill-in-the-blank yang dapat digunakan pengguna untuk memasukkan GIF lucu yang menggambarkan suasana hati, kepribadian, atau film favorit mereka. Bagaimana Anda bisa ikut serta dalam "GIF Challenge Instagram" film favorit?. Baca juga: Cara Menambahkan Blog Pribadi di Instagram.

Hal pertama yang harus Anda lakukan, masuk ke halaman Instagram Martina Martian (@martinamartian). Saat Anda berada di profilnya, Anda bisa memeriksa GIF Challenge Template Instagram, oleh karena itu Anda harus follow akunnya. Dia menciptakan desain cerah dan ceria yang mencerminkan feminisme dan empowerment, dan mereka akan memberi kabar lebih banyak kepada Anda tentang sukacita yang sangat menyenangkan. Menurut situsnya, Martian telah melakukan ilustrasi untuk SnapChat, ASOS, dan IKEA. Yuk segera bergabung dengan GIF Challenge Instagram.

Cara Melihat GIF Challenge Instagram di Bio Instagram Martian

Ketuk pada Stories miliknya lalu ketuk layar sampai Anda mencapai template tantangan "film favorit" atau "favorite movie". Ambil screenshot dari GIF Challenge template instagram sehingga Anda dapat mengunggahnya ke Instagram Stories Anda sendiri.

GIF Callenge Instagram Template

(Catatan: lihat juga Instagram Highlight "Free Stuff" milik Martian. Anda dapat screenshot beberapa desain Martian untuk digunakan sebagai wallpaper untuk telepon Anda. Dia juga mendorong orang untuk membagikan karyanya - tapi ingatlah untuk memberi dia tag!).

GIF Challenge Template Instagram dapat Anda lihat di atas. Baca juga: Aplikasi Vero? Apa itu Aplikasi Vero? Pesaing Instagram dan Facebook.

Setelah Anda mengambil screenshot layar dari GIF Challenge template, pergilah ke halaman Instagram Anda sendiri dan ketuk gambar profil Anda untuk menambahkannya ke Story Anda. Kemudian, tarik screenshot dari perpustakaan Anda.

GIF Callenge Template Instagram

Untuk menambahkan GIF, ketuk kotak kecil yang tampak tersenyum di pojok kanan atas layar Anda. Kemudian ketuk opsi "GIF" di menu.

Inilah bagian yang menyenangkan: cari GIF yang paling menggambarkan film favorite Anda di bilah penelusuran. Klik, seret, dan letakkan di kotak GIF Challenge template untuk menggambarkan judul film atau jenis filmnya.

Cobalah lihat hasil GIF Challenge Instagram seperti di bawah ini.

Hasil GIF Callenge Instagram

Bagaimana pendapat Anda tentang GIF Challenge Instagram di atas? Jika kurang ini masih ada satu contoh GIF Challenge Instagram.

GIF Callenge di Instagram

Demikianlah paparan mengenai GIF Challenge Instagram: Cara Membuat "Favorite Movie" GIF Challenge di Instagram. Semoga dengan sedikit paparan ini, Anda bisa tahu bagaimana cara mengikuti GIF Challenge Instagram. Sekian. Jangan lupa cari artikel terkait dengan instagram dari kotak telusur di situs ini. Terimakasih. Baca juga: Cara Mudah Membukan Blokir Orang Yang Memblokir Kita di Instagram.