Apa itu Vero? Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Vero di Android dan iOS?

Apa itu Aplikasi Vero? Apa itu Vero? Vero itu Apa? Bagaimana Cara Menggunakan Aplikasi Vero di Android dan iOS? -- Minggu ini sebuah aplikasi belum begitu terkenal telah menjadi nomor satu di puncak pencarian Apple Store. Aplikasi tersebut adalah aplikasi Vero. Apa itu Aplikasi Vero? Vero sudah ada selama hampir tiga tahun tapi sekarang menjadi jejaring sosial baru. Vero adalah aplikasi jejaring media sosial yang sangat mirip dengan Facebook dan Instagram. Aplikasi Vero memiliki hampir satu juta pengguna, setelah menambahkan pengguna baru sekitar 500.000 dalam beberapa hari terakhir.

Apa itu Vero? Vero adalah

Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda tahu mengenai apa itu Vero dan bagaimana cara menggunakan aplikasi Vero di Android dan iOS?. Baca juga: Aplikasi Mi A1 yang Harus Didownload.

Apa Itu Aplikasi Vero? Dan Siapa Pendiri Vero?

Apa itu Aplikasi Vero? Sesuai dengan penjelasan di atas Aplikasi Vero diluncurkan pada tahun 2015 oleh seorang pengusaha miliarder, Ayman Hariri, yang ayahnya adalah mantan Perdana Menteri Libanon Rafic Hariri.

Hariri mengatakan bahwa ia memulai membuat aplikasi Vero karena frustrasi terhadap situs jaringan sosial yang sudah ada.

USP-nya adalah platform yang tidak memiliki iklan dan tidak akan menggali data Anda untuk dijual kepada pengiklan masa depan.

Apa Yang Membuat Vero Berbeda dengan Facebook dan Instagram?

Vero berusaha menjadi Instagram, Facebook, Twitter dan Spotify yang digabungkan menjadi satu. Di kabar berita, Anda akan melihat posting Anda dan juga tulisan orang yang terhubung dengan Anda atau ikuti.

Pos bisa berupa foto, atau teks dan URL, serta rekomendasi untuk musik dan acara TV.

Sesuatu yang membuat Vero menarik adalah bahwa ia mengatakan hal itu tidak memanipulasi feed Anda. Tulisan diurutkan secara kronologis, bukan melalui algoritma.

Ini berarti aplikasi Verp sangat populer dengan orang-orang yang frustrasi dengan perubahan algoritme Instagram. Sebenarnya, inilah sebabnya Vero menikmati lonjakan popularitas.

Vero Bukan Sekedar Mendapatkan Banyak Followers

Salah satu aspek menarik dari aplikasi Vero adalah adanya perbedaan antara teman dan pengikut.

Ketika Anda memulai profil Anda, Anda dapat memilih hanya untuk memiliki teman di aplikasi ini, atau juga memiliki pengikut juga.

Di dalam setting teman, ada tiga tingkatan: teman dekat, teman, dan kenalan. Bila Anda menerima permintaan pertemanan, Anda dapat memilih tier yang menjadi milik mereka.

Kemudian, saat Anda memposting gambar liburan Anda, misalnya, Anda dapat memilih kelompok orang mana yang melihatnya. Kiriman bisa dibagikan hanya untuk teman dekat dan teman atau termasuk kenalan dan pengikut juga.

Ini tentang mendorong komunitas dekat dalam teman Vero Anda, mirip dengan jaringan teman Anda dalam kehidupan nyata.

Apakah Aplikasi Vero Gratis untuk Didownload?

Saat ini ya. Aplikasi ini saat ini gratis untuk diunduh di App Store namun saat ini startup akan segera memperkenalkan biaya berlangganan tahunan.

Hi new Vero users!
Since you’re all part of the first million users, you have FREE access to Vero FOR LIFE!
You will never be charged.

— Vero (@verotruesocial) February 21, 2018

Jika Anda termasuk dalam satu juta pelanggan pertama, aplikasi akan tetap gratis selamanya. Tapi, jika Anda mendapatkan aplikasi Vero setelah promo ini, Anda akan diminta membayar sedikit biaya yang dilaporkan sekitar "beberapa dolar setahun."

Namun, Vero mengatakan bahwa biaya tahunan berarti tidak harus bergantung pada pengiklan. Ini berarti setiap informasi tentang Anda tidak akan dijual ke perusahaan pihak ketiga dengan imbalan pendapatan iklan, seperti platform lain seperti Facebook dan Instagram.

Mengingat kecemasan saat ini seputar jumlah data yang dimiliki perusahaan terhadap penggunanya, ini merupakan langkah yang menarik.

Dimanakah Tempat Download Aplikasi Vero?

Anda dapat mendownload Vero di iOS dan Android.

Demikianlah paparan admin mengenai Apa itu Aplikasi Vero? Dan Cara Menggunakan Aplikasi Vero di iOS dan Android. Semoga saja Anda bisa menikmati media sosial terbaru yang diperkirakan akan mampu bersaing dengan Facebook dan Instagram. Sekian. Baca juga: Cara Berlangganan Spotify Premium.