10 Carry Hero Mobile Legends Paling GG

Carry Hero Mobile Legends -- Salah satu game MOBA Android Online yang sedang naik daun adalah Mobile Legends. Dengan mengusung pertempuran 5 vs 5 Battle Arena, Mobile Legends kini semakin banyak peminatnya. Baik dalam pertempuran Classic ataupun dalam mode Ranked Match para pemain game Mobile Legends bersaing menjadi yang terbaik. Untuk menuju kesana, tak jaran hero Carry Mobile Legends menjadi pilihannya.

Hero Carry Mobile Legends

Carry Hero Mobile Legends maksudnya adalah hero yang menjadi ujung tombak kemenangan dalam pertempuran battle arena Mobile Legends. Ciri khas dari hero Carry Mobile Legends ialah sangat rentan pada early game namun akan menjadi liar dan ganas di late game karena skill dan levelnya yang kian bertambah. Item dan farming cepat serta tepat akan menjadi penentu kekuatan akhir dari hero carry mobile legends. Baca juga: Arti Nerf di Mobile Legends.

Daftar Carry Hero Mobile Legends

Ada beberapa nama hero yang masuk dalam daftar hero Carry Mobile Legends. Mereka semua hampir datang dari semua role baik dari Marksman, Fighter, Mage, dan Assassin. Berikut adalah daftar carry hero mobile legends terkuat agar permainan Anda makin GG.
  1. Alucard.
  2. Kagura.
  3. Miya.
  4. Karina.
  5. Lancelot.
  6. Layla.
  7. Irithel.
  8. Argus.
  9. Valir.
  10. Harley.
Demikianlah informasi admin mengenai 10 Carry Hero Mobile Legends. Semoga Anda juga setuju dengan admin mengenai daftar hero Carry Mobile Legends ini. Jika tidak, mungkin Anda punya daftar sendiri. Sekian dan jangan lupa cari artikel terkait mengenai Mobile Legends di kotak telusur situs ini. Baca juga: Cara Mengubah Chat Pertempuran Mobile Legends.