Cara Mengaktifkan Mode Last Hit Attack di Mobile Legends

Cara Mengaktifkan Mode Last Hit Attack di Mobile Legends -- Untuk menjadi GG atau MVP di Mobile Legends bukan hanya berkaitan dengan Build Item dan memaksimalkan Combo Skill semata. Nyatanya, Anda bisa mengaktifkan last hit attack Mobile Legends yang akan membantu Anda lebih mematikan saat bermain Mobile legends. Baca juga: Cara Mengalahkan Hero Lesley di Mobile Legends.

Cara Mengaktifkan Last Hit Attack Mobile Legends

Last Hit Attack adalah mode yang memudahkan Anda untuk memilih target mana yang harus diserang terlebih dahulu. Mode Last Hit Attack Mobile Legends ini akan sangat membantu saat Anda bertempur dalam keadaan CC (Crowd Control). Bahkan disini Anda harus memilih hero CC Mobile Legends yang pas agar dapat memusatkan mode last hit attack dengan benar. Apa itu hero CC Mobile Legends? Yah nanti akan admin bahas pada artikel berikutnya. Oke lanjut lagi bagaimana cara mengaktifkan last hit attack Mobile Legends. Baca sampai habis artikel di bawah ini.

Begini Cara Mengaktifkan Last Hit Attack Mobile Legends

Admin tidak akan membahas artikel ini terlalu panjang karena untuk mengaktifkan mode last hit attack di mobile legends sangatlah mudah. Ingat, mode last hit attack mobile legends tidak aktif secara default maka yang harus Anda lakukan adalah: Baca juga: Cara Switch Akun Mobile Legends.
  1. Buka akun Mobile Legends Anda.
  2. Masuk ke Profile.
  3. Klik Option.
  4. Berikutnya, pilih Controls.
  5. Langsung saja pilih last hit attack.
  6. Tekan On untuk mengaktifkan Last Hit Attack Mobile Legends.
Dengan mengaktifkan mode last hit attack mobile legends ini, Anda akan sangat mudah dalam memilih target saat keadaan pertempuran CC. Kita ambil contoh saja, misal saat Anda push tower lantas ada minion datang menyerang Anda. Terkadang hero kita akan langsung menyerang minion padahal harapan kita mempush tower terlebih dahulu. Nah jika ini terjadi, ketuk saja di layar Anda manakah yang harus diserang terlebih dahulu. Itulah fungsi mode last hit attack mobile legends.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Mengaktifkan Mode Last Hit Attack di Mobile Legends. Semoga saja Anda berhasil dalam mendahulukan mana target yang harus diserang. Aktifkan mode last hit attack agar Anda menjadi mudah dalam memenangkan pertandingan di Mobile Legends. Baca juga: Pangkat Mobile Legends, Inilah Urutannya.

Update:
Baca juga: Kunci Jawaban Quiz MLBB Mobile Legends Lengkap. Silahkan Anda temukan kunci jawaban quiz yang Anda cari disini.