Begini Cara Switch Akun di Mobile Legends

Cara Switch Akun di Mobile Legends -- Jadi, katakanlah Anda memiliki banyak akun Mobile Legends atau Anda berbagi telepon dengan anggota keluarga dan teman Anda yang lain untuk bermain Mobile Legends. Apakah Anda menganggap satu telepon hanya berfungsi untuk satu akun Mobile Legend saja? Tidak juga, ternyata Anda bisa switch akun di mobile legend dalam satu perangkat Android.

Cara Switch Akun di Mobile Legends

Lantas bagaimana cara ganti akun mobile legend? Jika Anda bingung untuk menemukan solusinya maka silahkan Anda ikuti panduan admin berikut ini. Baca juga: Cara Membuat Akun Baru di Mobile Legends.

Cara Ganti / Switch Akun Mobile Legends di Android dengan Cepat

Berganti antara dua akun mobile legends di Android itu mudah-mudah saja. Anda hanya harus hati-hati saja. Jadi apa yang Anda butuhkan untuk membuatnya bekerja?
  1. Pertama, Anda harus memastikan bahwa akun Mobile Legends Anda terikat ke akun Google Anda untuk menyimpan akun Anda.
  2. Kedua, Anda memerlukan Akun Google lain yang memiliki akun Mobile Legends lain untuk mengaktifkan pengalihan.
  3. Setelah itu, Anda perlu membuka Settings> Apps dan menemukan Mobile Legends, menghapus data dan cache untuk memuat permainan Anda lagi.
  4. Setelah permainan Anda sudah bersih, masuk ke Info Dasar> Akun> Alihkan Akun dan pilih Akun Google, temukan akun Anda dan pilih Akun Google yang kedua.
Seperti yang Anda lihat, Anda memiliki akun Mobile Legends kedua untuk telepon Anda. Rapi! Tapi masalahnya begini. Bagaimana jika Anda ingin kembali ke akun Mobile Legends pertama kembali?

Anda tidak dapat beralih atau switch seketika karena lebih atau kurang, akun kedua Anda terikat ke Akun Google Anda. Apa solusinya? Lakukan saja hal yang sama. Kosongkan data dan cache ML dan aktifkan akun. Anda akan lihat, ini bisa menjadi keajaiban, percayalah.

Jadi jika Anda memiliki saudara yang bermain ML (Mobile Legends) tapi Anda hanya punya satu telepon? Jangan khawatir, mengganti atau switch akun akan menjadi jawaban atas dilema Anda.

Sekian paparan admin mengenai cara switch akun di mobile legends. Semoga penjelasan admin ini dapat membantu Anda dalam berganti 2 akun mobile legends dengan sangat mudah dalam satu pinsel Android. Baca juga: 3 Cara Bermain Mobile Legends di PC.