Emoticon WhatsApp Terbaru, Apa Arti Emoticon WhatsApp?

Emoticon WhatsApp Terbaru, Arti Emoticon WhatsApp -- Jangan khawatir sekarang jika Anda menggunakan WhatsApp karena WhatsApp sudah memiliki emoticon WhatsApp terbaru milik sendiri. Namun sejak dirilisnya emoticon baru WhatsApp ini banyak kontroversi terhadap emoji ini.

Emoticon WhatsApp Terbaru

Banyak kalangan menyesalkan karena emoticon whatsapp terbaru ini mirip dengan emoticon milik Apple. Namun apakah itu benar adanya? Coba baca ulasan di bawah ini. Baca juga: Cara Menemukan Hidden Emoticon di WhatsApp.

Emoticon Whatsapp Terbaru

Perusahaan milik Facebook tersebut pada hari Senin beberapa bulan yang lalu sekitar bulan Oktober meluncurkan satu set emoticon eksklusif yang akan digunakan di aplikasi obrolannya. Sebelumnya, WhatsApp menggunakan emoji milik Apple tidak hanya di aplikasi iPhone dan Mac, tapi juga aplikasinya untuk perangkat Android dan Windows.

Emoticon WhatsApp Terbaru

Meski mengalami perubahan, sepertinya WhatsApp banyak mendapat inspirasi dari perancang Apple. Untuk sebagian besar, sulit untuk membedakan antara emoticon WhatsApp dan Apple.

Itu tidak berarti emoticon Whatsapp terbaru tidak bisa dibedakan. Informasi WhatsApp's lady emoji memiliki kemeja teal dan bob, sementara rambut Apple memiliki rambut yang lebih panjang dan kemeja ungu. Dan emoji hantu WhatsApp, tidak seperti milik Apple, tidak memiliki mata hitam atau bayangan abu-abu.

Emoticon Whatsapp terbaru hanya dalam versi beta namun sekarang sepertinya sudah rilis publik. Jadi, WhatsApp akhirnya memasukkan tweak yang dia canangkan pada saat versi beta dahulu.

Peluncuran emoji WhatsApp baru muncul saat Facebook menuju ke arah oposisi dengan Messenger, aplikasi obrolan besar lainnya. Raksasa jejaring sosial tersebut pada hari Senin mengumumkan bahwa Messenger tidak lagi menggunakan perangkat emoticon milik Messenger sendiri.

Sebagai gantinya, versi Android dan versi Messenger akan menggunakan emoticon milik Facebook, namun satu set emoticon yang telah dibuat oleh perusahaan. Sementara itu, versi iPhone Messenger akan mengandalkan emoji milik Apple.

Jadi kesimpulannya memang iya emoticon whatsapp terbaru ada kesamaan dengan milik apple namun sebenarnya masih berbeda. Namun yang perlu digaris bawahi mungkin emoticon whatsapp baru ini mencuri ide dari Apple. Ya.. itulah keputusan Whatsapp sendiri jadi kita tidak bisa apa-apa.

Lantas apa sajasih kalau boleh tahu arti emoticon Whatsapp itu? Simak penjelasan berikut ini.

Arti Emoticon Whatsapp

Setelah admin telusuri di berbagai sumber di internet admin menemukan sedikit kesimpulan mengenai arti emoticon Whatsapp. Ya Anda tahu sendirilah apa maknanya emoji. Jelas tentu itu menggambarkan semua ekspresi manusia mulai dari susah, senang, sedih bahkan ditambah dengan berbagai macam emoji yang menarik seperti hewan, tumbuhan, negara, alat transportasi, simbol-simbol dan masih banyak lagi.

Intinya, arti emoji whatsapp terbaru ini adalah berkaitan dengan semua hal yang ada di dunia ini. Terlebih lagi tentang kehidupan manusia dan semua hal yang menyertainya. Nah, untuk lebih jelasnya silahkan Anda berkunjung ke situs ini https://www.emojimeanings.net/.

Demikianlah paparan admin mengenai Emoticon WhatsApp Terbaru, Apa Arti Emoticon WhatsApp? Sekian dan terimakasih. Baca juga: WhatsApp Akan Dihapus Per 1 Januari 2018.