Cara Menemukan Hidden / Secret Emoticon di WhatsApp

Cara Menemukan Hidden / Secret Emoticon di WhatsApp -- Kita semua tahu WhatsApp telah memperkenalkan fitur baru yang mana kita bisa mencari emoticon tersembunyi. Fitur ini berguna ketika kita tidak ingin membuang waktu dalam menemukan emoticon tertentu untuk obrolan atau kata-kata kita kurang untuk menggambarkan perasaan kita. Apa yang sebagian besar orang tidak tahu adalah bersama dengan fitur pencarian ini WhatsApp juga telah memperbarui stock emoticon dan ada beberapa emoticon lainnya yang tidak ditampilkan di bar emoticon.


Inilah emoticon yang muncul hanya saat Anda mengetikkan kata kunci tertentu di WhatsApp. Sekarang tugas yang sulit di sini adalah menemukan emoticon tersembunyi itu. Untuk membantu Anda dengan itu maka admin telah mengumpulkan daftar emoticon WhatsApp rahasia dengan kode pencarian / kata kunci / frase masing-masing. Baca juga: Cara Kompres Ukuran Video di WhatsApp.

13 Emoticon Rahasia di WhatsApp

Admin mencoba beberapa kata kunci dan bisa menemukan beberapa emoticon baru. Untuk memulai, buka WhatsApp Anda dan buka percakapan dengan orang / grup yang ingin Anda ajak ngobrol. Ketuk ikon emoticon dan kemudian cari ikon. Sekarang ketik salah satu kata kunci yang dibagikan di grafik di bawah ini atau salin dari teks yang diberikan setelah visual untuk mendapatkan emoji tersembunyi.

Infografi: Cara Menemukan Emoticon Tersembunyi / Rahasia di WhatsApp

Untuk melakukan hal ini Anda hanya harus mengikuti prosedur yang sudah admin tulis sebelumnya yaitu masuk ke percakapan lalu pilih gambar emoticon. Klik Search Emo. Lalu masukkan kata kunci yang ada di list di bawah ini.

Catatan: Anda dapat berbagi atau menerbitkan ulang Infografis jika Anda mau tapi jangan lupa untuk menyebutkan sumbernya
  1. Giggle / Face Dengan Hand Over Mouth (Anak laki-laki tidak suka dengan ini. Hehehe)
  2. Face With Symbol (Jangan mengutuk, gunakan saja ini)
  3. Shushing / Quiet (jari di bibir)
  4. Vampire (Untuk penggemar senja)
  5. Face with Monocle (Jadilah seorang sarjana)
  6. Zombie.
  7. Dumpling / Pangsit.
  8. Sauropod / Dinosaurus (T-REX ada di sini).
  9. Brain / Otak.
  10. Cut of Meat or Meat.
  11. Genie / Jin.
  12. Woman Mage / Mage / Witch.
  13. Astronaut.
Anda bisa mencoba ini dan mengejutkan teman Anda dengan mengirimkannya kepada mereka. Mereka tidak akan bisa menemukannya dengan mudah. Selain itu, dari kata kunci di atas, Anda dapat mencoba kata kunci Anda sendiri dan terus mencari di WhatsApp untuk emoticon baru, pastikan Anda telah menginstall WhatsApp terbaru karena mereka akan terus menambahkan emoticon baru di pembaruan masa depan mereka.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Menemukan Emoticon Tersembunyi / Rahasia di WhatsApp. Semoga saja ini dapat membantu Anda. Sekian. Baca juga: Fitur Terbaru WhatsApp: Privete Reply, Tap To Block dan Masih Banyak Lagi.