Cara Video Call WhatsApp di Laptop/PC | Windows (7, 8.1 & 10) – Free Download

Cara Video Call WhatsApp di Laptop/PC | Windows (7, 8.1 & 10) – Free Download -- Artikel kali ini adalah tentang Cara Menggunakan Video Call Whatsapp di PC. Sekarang kita semua tahu tentang aplikasi Messenger WhatsApp, aplikasi pesan instan yang telah populer sejak 2009. Whatsapp adalah aplikasi terpopuler di Android yang berfungsi sama seperti pesan default yang memungkinkan Anda bertukar pesan, berbagi foto dengan orang lain dan sekarang Anda juga bisa menghubungi teman Anda melalui fitur panggilan suara di WhatsApp. Sebagian besar dari pengguna whatsapp sudah menggunakan aplikasi yang menakjubkan ini namun masih belum banyak yang tahu apa saja kelebihannya. Oleh karena itu, simak terus ulasan admin berikut ini hingga selesai. Baca juga: Cara Mengembalikan Pesan Whatsapp dari MIUI ke Mi A1.

Cara Video Call WhatsApp di Laptop/PC

Terlepas dari permasalahan diatas, WhatsApp baru saja memperbarui fitur video callnya untuk dapat digunakan di PC. Banyak orang yang penasaran bagaimana fitur ini bisa bekerja di PC Anda. Fitur ini tidak didukung Android. Selain itu, aplikasi whatsapp untuk video call di PC juga masih dalam tahap versi beta. Namun, tidak apa-apa! Anda masih bisa menikmati fitur video call dengan mendownloadnya di PC Anda. Dalam ulasan ini, admin akan membagikan panduan bagaimana Anda dapat mendownload video call Whatsapp di PC Anda. Baca juga: Cara Agar WhatsApp Tidak Terlihat Sedang Mengetik.

Free Download Video Call WhatsApp di PC

Aplikasi ini bekerja lebih baik daripada Skype, Facebook Messenger, IMO dan juga aplikasi video call lainnya. Kualitas video dan audio juga jelas dan mengesankan. Admin menyarankan agar Anda mengunduh aplikasi ini di PC Anda karena kinerjanya sangat lancar dan juga termasuk aplikasi terbaik sejauh ini.

Cara Download dan Install Video Call WhatsApp untuk PC

Untuk mendapatkan fitur ini di PC Anda cukup mudah dan sederhana hanya dengan mendownload emulator android di PC Anda dengan bantuan Bluestack, Bluestack 2, Andy OS, dan Remix OS player. Jadi, pilihlah emulator Android yang Anda inginkan. Jika sudah coba ikuti panduan admin berikut ini. Baca juga: Cara Merekam Panggilan Suara WhatsApp dengan Aplikasi.
  1. Berhubung tidak bisa langsung didownload, Anda perlu mendownload fitur video call Whatsapp melalui file APK Whatsapp. 
  2. Berikutnya, Anda perlu membuka file APK yang telah didownload dan mencari emulator android seperti BlueStacks. Kemudian Install di PC Anda. 
  3. Sekarang klik bagian tersebut maka secara otomatis akan mulai mendownload Aplikasi Whatsapp di PC Anda 
  4. Setelah BlueStacks terbuka, carilah aplikasi video call WhatsApp untuk menginstalnya di PC Anda. Baca juga: Cara Mengganti Nama Kontak di WhatsApp.
  5. Setelah Anda menemukan aplikasi di kotak pencarian, klik aplikasi tersebut. 
  6. Anda akan diminta untuk melakukan banyak konfirmasi. Bahkan bukan hanya itu, Anda juga harus membaca syarat dan ketentuan sebelum menginstal aplikasi whatsapp video call. Tapi jika sudah selesai, aplikasi akan dipasang secara otomatis di PC Anda. 
  7. Seperti proses verifikasi Android, Anda juga akan diminta untuk memasukkan nomor telepon Anda untuk mendaftarkan akun WhatsApp Anda. 
  8. Setelah Anda memasukkan nomor telepon maka silahkan menunggu sampai Anda menerima pesan SMS untuk konfirmasi dan setelah Anda menerima nomor kode verifikasi Anda, masukkan ke emulator Anda. 
  9. Tepat setelah selesainya proses verifikasi, Anda dapat dengan bebas menggunakan fitur panggilan video WhatsApp yang menakjubkan ini. Bahkan Anda juga bisa mengobrol dengan teman-teman Anda melalui layar PC atau Laptop Anda. Baca juga: 2 Cara Membuat Status WhatsApp Panjang Lebih dari 30 Detik.
  10. Admin berharap dengan tutorial sederhana ini Anda dapat dengan mudah mendownload fitur video call WhatsApp di PC Anda. Fitur ini memiliki semua yang Anda cari. Whatsapp tidak hanya dapat digunakan untuk kirim pesan teks, berbagi foto, panggilan suara, dengan ini Anda juga bisa melakukan video call ke teman Anda.
Cara untuk Memasang Whatsapp Video Call untuk PC cukup mudah. Jika Anda mau menggunakannya di laptop Anda, hal ini tidak akan menimbulkan banyak masalah. Admin harap artikel ini bisa membantu Anda untuk belajar tentang fitur panggilan video WhatsApp di laptop. Dengan memasang aplikasi whatsapp di PC Anda, Anda dapat dengan mudah menikmati aplikasi dan bisa melihat teman atau keluarga kapan pun Anda mau. Aplikasi ini bisa membantu beberapa pasangan muda-mudi yang menjalin hubungan LDR untuk saling bertemu dan juga untuk memeriksanya melalui video call Whatsapp.

Sekian paparan admin mengenai cara video call Whatsapp di Laptop Windows 7, 8.1, dan 10. Aplikasi ini free download dan silahkan Anda mencobanya. Jangan sampai Anda ketinggalan berita informasi dari situs ini. Silahkan ikuti dan datang kembali ya... Semoga bermanfaat. Baca juga: Cara Menggunakan Mode Picture-in-Picture di Whatsapp untuk Video Call.