Begini Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Sedang Mengetik Mudah

Begini Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Sedang Mengetik -- Setiap pengguna WhatsApp mungkin selalu melihat Sedang Mengetik ... saat ada seseorang yang sedang membalas chat Anda. Keadaan tersebut kadangkala menjadi penanda bahwa seseorang tersebut sedang online. Namun apa jadinya jika Anda menyembunyikan status sedang mengetik di WhatsApp Anda? Tentu hal ini akan sangat mengamankan privasi WhatsApp Anda.

Cara Menghilangkan Status Sedang Mengetik di WhatsApp

Jika Anda memang benar-benar sedang mencari cara menyembunyikan sedang mengetik di WhatsApp maka Anda sudah berada ditempat yang benar. Perlu kita sadari bahwa sedang mengetik di whatsapp sebenarnya tidak begitu mengganggu. Namun fitur ini akan sangat membantu Anda jika Anda sembunyikan. Berikut adalah cara agar tidak terlihat sedang mengetik di WhatsApp. Simak dengan seksama. Baca juga: Mengapa Tidak Bisa Update Status WhatsApp? Ini Jawabannya.

Bagaimana Cara Menyembunyikan "Sedang Mengetik" di WhatsApp?

Jika dilihat-lihat akhir ini, WhatsApp telah bertransformasi menjadi sebuah aplikasi media sosial yang sangat populer. Lebih dari 1 Miliyar pengguna aktif tersebar di berbagai penjuru dunia sudah menggunakan whatsapp sebagai aplikasi chatting pengganti aplikasi SMS default Android. Hal ini karena WhatsApp sudah berubah menjadi aplikasi yang sangat ringan dan sangat aman karena dilindungi sistem keamanan enkripsi end-to-end. Disamping itu, WhatsApp juga mengusung berbagai macam fitur menarik diantaranya adalah status WhatsApp, merubah tulisan unik di whatsapp dan membuat quote di whatsapp serta masih banyak lagi.

WhatsApp juga sudah berubah menjadi aplikasi yang sangat berguna berkat adanya fitur voice dan video call, grup chat whatsapp, dan masih banyak lagi. Namun bagi sebagian orang menyembunyikan kode online bisa menjadi alternatif yang sangat pas agar tidak diganggu oleh siapa saja saat Anda sedang sibuk.

Oke, sekarang tidak usah panjang lebar kembali, berikut adalah cara agar WhatsApp tidak terlihat sedang mengetik di Android.

Stop Kuota Data Kemudian Hubungkan Kembali

Cara ini paling konyol saat menghilangkan status sedang mengetik di WhatsApp. Tepat saat Anda hendak membalas chat whatsapp teman Anda. Segera matikan data internet Anda. Lalu kemudian segera baca pesan chat mereka dan balas. Saat Anda kirim pesan tersebut maka pesan masih tertunda namun status sedang mengetik sudah hilang. Segera nyalakan kuota saat pesan sudah dikirim namun masih tertunda. Nah, saat data kembali terhubung maka sedang mengetik tidak akan terlihat oleh lawan chat Anda.

Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Dengan menggunakan aplikasi GBWhatsApp maka Anda bisa menyembunyikan status sedang mengetik di WhatsApp. Oleh karena itu, jika Anda mau WhatsApp tidak terlihat sedang mengetik maka download dan install aplikasi ini di perangkat Anda.

Jika aplikasi GBWhatsApp sudah terpasang, segera jalankan aplikasinya. Pastikan akun di GBWhatsApp sudah Anda verifikasi agar dapat memaksimalkan semua fitur yang ada. Nah untuk melakukan agar tidak terlihat sedang mengetik di whatsapp segeralah masuk ke Setelan. Kemudian masuk ke Privasi. Jika melihat tulisan Writing Status atau status sedang menulis pesan, silakan ketuk dan memilih "hide for contacts". Disini juga, Anda bisa menghilangkan status sedang mengetik di grup WhatsApp. Anda pilih Hide for Group jika hendak melakukannya. Keren yah.. baik chat tunggal ataupun secara grup. Anda masih bisa mengatur agar WhatsApp tidak terlihat sedang mengetik.

Demikianlah paparan admin mengenai Cara Agar Whatsapp Tidak Terlihat Sedang Mengetik Mudah. Semoga saja Anda berhasil melakukannya. Jika tidak cari artikel terkait dengan masuk ke tombol pencarian di situs ini. Sekian. Baca juga: Fitur Terbaru WhatsApp Tap to Block, Private Reply dan Masih Banyak Lagi.