Bagaimana Cara Mengganti Nama Kontak di WhatsApp? Ini Jawabannya

Begini Cara Mengganti Nama Kontak di WhatsApp -- Berawal dari akuisisi yang dilakukan oleh Facebook, kini WhatsApp berubah dan bertransformasi menjadi sebuah aplikasi chatting paling populer di dunia. Hampir setiap hari pengguna whatsapp terus bertambah dan bertambah. Total hingga saat ini hampir mendekati 3 Miliyar pengguna aktif sudah memakai whatsapp di perangkat miliknya.

Cara Mengganti Nama Kontak di WhatsApp

Namun ingat, whatsapp hanya akan sangat bermanfaat jika Anda memiliki daftar kontak di perangkat Anda. Percuma jika Anda sudah memasang aplikasi whatsapp namun kontak tidak dimiliki. Mau menghubungi siapa kalau begitu? Iya apa tidak? Oleh karena itu peran sebuah kontak di whatsapp itu sangat penting. Lantas apakah Anda tahu, Anda bisa bermains sedikit trik mengganti nama kontak di whatsapp? Jika Anda masih belum mengetahuinya? Berikut adalah ulasan untuk Anda. Baca juga: Cara Membuat Profil WhatsApp Business.

Begini Cara Mengganti Nama Kontak di WhatsApp Mudah

Silahkan Anda ikuti panduan admin di bawah ini sampai bisa untuk mengganti nama kontak di whatsapp Anda. Mengganti nama kontak di whatsapp sama mudahnya untuk mengirim chat ke whatsapp. Ikuti langkah-langkahnya di bawah ini.
  1. Masuk ke Kontak Hp Anda.
  2. Jika data kontak WhatsApp sudah di sinkronisasi maka daftar kontak whatsapp akan dapat diakses melalui sini juga.
  3. Kemudian, klik nama kontak yang hendak diganti.
  4. Pada tombol Pengelola Tugas di keyboard HP Anda atau garis tiga pada sebelah tombol Home silahkan Anda pilih.
  5. Klik Edit.
  6. Pada Kolom Nama silahkan ganti nama sesuai kemauan Anda.
  7. Klik tanda centang di layar atas ponsel Anda sebagai konfirmasi.
  8. Selesai.
Dari paparan di atas, jika Anda mau mengganti nama kontak di whatsapp. Anda tidak bisa langsung dari aplikasi WhatsApp itu sendiri. Anda harus masuk ke bagian kontak di ponsel Anda. Lalu, edit nama kontak ponsel Anda. Jika sudah baru simpan. Coba kemudian balik lagi ke aplikasi WhatsApp. Perbarui kontak WhatsApp. Maka nama kontak whatsapp akan sudah berganti.

Demikianlah penjelasan admin mengenai Cara Mengganti Nama Kontak di WhatsApp. Semoga dengan paparan ini Anda sudah bisa melakukannya dengan mudah. Sekian. Baca juga: Mengapa Tidak Bisa Memulai Kamera di WhatsApp? Ini Solusinya.