Extra Kuota Tiktok Tri Simak Disini Cara Dapatkan Gratisnya

Extra Kuota Tiktok Tri - Tri merupakan salah satu merek provider yang cukup populer. Warganet tentu sudah banyak yang tahu dan tidak asing lagi merek provider ini. Sebab harga yang dibadrol sangat murah dengan provider merek lain. 

Extra Kuota Tiktok Tri Simak Disini Cara Dapatkan Gratisnya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara dapatkan gratis extra kuota tiktok tri. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini, Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara dapatkan gratis extra kuota tiktok tri. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jnagan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Cara Ampuh Dapatkan Extra Kuota Indosat.

Apa Itu Extra Kuota Tiktok Tri?

Extra Kuota Tiktok Tri merupakan kuota gratis yang diberikan pengguna tri sejumlah 10GB, dimana dapat digunakan pada aplikasi tiktok. Tentu hal ini merupakan kabar baik bagi pengguna tiktok dan juga provider tri. Kuota tiktok gratis ini juga sebagai promo dari tri awal tahun 2022, jadi manfaatkanlah sebaik mungkin. 

Waktu dari promo ini berlaku 30 hari, hal tersebut bisa dibilang cukup lama. Jika saat ini Anda mencari cara dapat gratis extra kuota tiktok tri ini tempat yang tepat. Tentu akan bingung jika belum tahu caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini.

Untuk itu langsung saja simak informasi terkait cara dapatkan gratis extra kuota tiktok tri. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga Anda dapat segera dapat kuota gratis tersebut. Baca juga: Cara Ubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Utama.

Cara Dapatkan Extra Kuota Tiktok Tri

Berikut ini caranya:
  • Silahkan klik Bima+.
  • Lalu download aplikasinya.
  • Jika sudah selesai buka aplikasi tersebut dan daftar lebih dahulu.
  • Selanjutnya pada beranda aplikasi klik data dan lihat detail.
  • Jika terdapat tulisan kuota tiktok berarti Anda dapat kuota gratis.
  • Llau buka aplikasi tiktok dan gunakan untuk menonton video di tiktok. 
Dengan begitu Anda sudah bisa dapat extra kuota tiktok. Namun apabila Anda belum dapat kuota gratis tiktok padahal juga menggunakan kartu tri berarti masih belum beruntung. Selamat mencoba semoga tutorial yang saya berikan mudah dipahami. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Download Nanovest Versi Baru.