Cara Ampuh Dapat Extra Kuota Tiktok Indosat Gampang Banget

Cara Ampuh Dapat Extra Kuota Tiktok Indosat - Hal penting agar bisa membuka internet yaitu menggunakan kuota internet. Berbagai macam merek paket internet menawarkan kemudahan para penggunanya. Salah satunya indosat oredoo yang sudah ada sejak lama dan banyak digunakan oleh warganet. 

Cara Ampuh Dapat Extra Kuota Tiktok Indosat Gampang Banget

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara ampuh dapat extra kuota tiktok indosat. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara ampuh dapat extra kuota tiktok indosat. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Solusi Paket Academy Indosat Tidak Bisa Digunakan.

Apa Itu Extra Kuota Tiktok Indosat?

Ektra Kuota Tiktok Indosat merupakan sebuah kuota gratis diberikan pada indosat pada sejumlah 10GB yang khusus digunakan untuk tiktok. Jadi Anda dapat menggunakan kuota ini menonton video di aplikasi tiktok. Melalui hal ini tentunya kabar baik bagi pengguna indosat dan suka bermain tiktok, And atidak perlu cemas lagi dengan kuota.

Tentunya kuota ini diberikan kepada pengguna indosat aktif. Agar Anda bisa mengetahui dapat gratis kuota tiktok atau tidak instal aplikasi MyIM3. Klik data yang terletak di beranda aplikasi, apabila terdapat tulisan paket tiktok 10GB itu artinya Anda dapat paket gratis tersebut. 

Selain itu paket tersebut bisa diubah ke kuota utama apabila Anda lebih membutuhkannya. Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait hal tersebut. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Baca juga: Cara Menggunakan Paket Edukasi Indosat.

Cara Mengubah Kuota Tiktok Indosat Menjadi Kuota Utama

Berikut ini caranya:
  • Silahkan klik Psiphon Pro dan download aplikasinya.
  • Instal dan jangan lupa aktifkan lebih dahulu sumber tidak dikenal pada pengaturan ponsel Anda.
  • Lalu buka aplikasinya dan klik Tunnel Whole Device.
  • Pilih stop - tap menu option - klik more opstions.
  • Di bagian poxy settings centang setelan connect throught an HTTP  Proxy.
  • Tap lagi menu custom HTTP headersdan centang Add Custom HTTP hadsers.
  • Setingg header 1 name ubah ke host dan header value menjadi tiktok.com
  • Setingg header 2 name ubah ke connections dan header value menjadi keep alive.
  • Selanjutnya kembali pada beranda atau halaman utama aplikasi psipon pro.
  • Kemudian klli start dan  tunggu agar terkoneksi.
Dengan begitu Anda sudah bisa mengubag kuota tiktok indosat menjadi kuota utama. Selamat mencoba semoga tutorial yang saya berikan mudah dipahami. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Download Nanovest Apk Versi Baru.