Ubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Utama Begini Caranya

Ubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Utama - Tiktok merupakan sebuah aplikasi media sosial yang sangat digemari saat ini. Apalagi fiturnya yang cukup lengkap sehingga makin betah bermain tiktok. Agar bisa menggunakan aplikasi ini tentu kita butuh kuota internet dan wifi.

Ubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Utama Begini Caranya

Pada kesempatan kali ini saya akan meberikan informasi cara mengubah kuota menjadi kuota utama. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait  cara mengubah kuota menjadi kuota utama. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Cara Ampuh Dapat Exktra Kuota Tiktok Indosat.

Bisakah Kuota Tiktok Diubah Menjadi Kuota Utama?

Kuota tiktok memang bisa diubah menjadi kuota utama. Namun hanya pengguna indosat, sebab baru-baru ini Indosat memberikan kuota gratis sebesar 10GB pada penggunanya yang masih aktif dan beruntung. Kuota tersebut dapat digunakan sepuasanya untuk membuka tiktok, jadi Anda tidak perlu cemas apabila saat memakai kuota internet membuka aplikasi tiktok. 

Tapi apabila Anda lebih membutuhkan kuota utama daripada kuota tiktok bisa dirubah. Tentu hal ini kabar baik bagi pengguna indosat. Jadi segeralah cek apakah no indosat Anda dapatkan kuota gratis tersebut atau tidak. 

Untuk ceknya pun cukup mudah, Anda download saja aplikasi MyIM3 dan pada beranda klik data. Jika adaa pemberitahuan kuota tiktok 10 GB itu berati Anda dapat kuota gratisnya. Namun sebaliknya apabila tidak ada notifikasi berarti belum dapat kuota gratis.  Baca juga: Kenapa Paket Edukasi Indosat Tidak Bisa Digunakan?

Cara Ubah Kuota Tiktok Menjadi Kuota Utama

Berikut ini caranya:
  • Silahkan klik Psiphon Pro Mod Apk.
  • Lalu download aplikasinya dan instal.
  • Buka Psipon apk dan klik Tunel Whole Device. 
  • Klik stop - tap menu option - klik more options.
  • Di bagian poxy settings centang setelan connect throught an HTTP Proxy.
  • Tap menu custom HTTP hearders dan centang Add Custom  HTTP Hadsers.
  • Setting header 1 name ubah ke host dan header value menjadi tiktok.com.
  • Setting header 2 name ubah ke connections dan header value menjadi keep alive.
  • Lalu kembali ke beranda aplikasi psipon pro apk. 
  • Setelah itu klik start dan tunggu sampai terkoneksi.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa ubah kuota tiktok menjadi kuota utama. Selamat mencoba semoga tutorial yang saya jelaskan mudah dipahami.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Download Star Shop.