Gundala Di PUBG Simak Cara Dapatnya Disini

Gundala Di PUBG - PUBG merupakan sebuah game battle royale yang cukup populer. Tentu sudah banyak yang tahu tentang game ini. Karena penggunanya juga cukup banyak. 

Gundala Di PUBG Simak Cara Dapatnya Disini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi terkait cara dapatkan gundala di pubg. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk itu langsung saja simak informasi terkait cara dapatkan gundala di pubg. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Jangan terburu-buru saat membaca, baca dengan pelan dan tenang. Baca juga: Lele PUBG 13 Detik Viral.

Apa Itu Gundala?

Gundala merupakan sebuah tokoh yang terdapat di komik Gundala Putra Petir. Komik ini cukup populer pada masanya meskipun saat ini sudah jarang yang membahasnya. Namun kali ini gundala hadir di pubg sehingga Anda bisa menggunakan karakter ini. 

Jika saat ini Anda mencari cara mendapatkan gundala di pubg, ini tempat yang tepat. Tentu akan bingung jika belum tau caranya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini. 

Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait cara dapatkan gundala di pubg. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkanya. Sehingga dapat segera mencoba tutorial yang saya jelaskan dibawah ini. Baca juga: Download Sportify Premium.

Cara Mendapatkan Gundala Di PUBG 

Hadirnya gundala yang berkolaborasi di pubg sangat di sambut baik playernya. Tentu hal ini banyak yang penasaran ingin menggunakannya. Untuk mendapatkan karakter ini bisa dibilang mudah, hanya dengan menukarkan Ocean Crystal dengan harga 20 UC.

Cara kedua yaitu menyelesaikan event Superhero's Gift Log In. Anda bisa melakukan login 4 hari berturut dan Superhero's Gift Defeat yang membunuh musuh. Dengan cara tersebut crystal sudah bisa Anda dapatkan secara cuma-cuma. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Melihat My Audio Aura Sportify.