Lele PUBG 13 Detik Viral Tiktok Klarifikasi Videonya Simak Disini Informasinya

Lele PUBG 13 Detik Viral Tiktok Klarifikasi Video - Tiktok merupakan sebuah aplikasi yang sangat populer. Tentu sudah banyak yang tahu tentang aplikasi ini sebab hampir semua orang memiliki akun tiktok di ponselnya. Anda juga bisa memanfaatkan fitur di aplikasi ini sesuai dengan kebutuhan.

Lele PUBG 13 Detik Viral Tiktok Klarifikasi Videonya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi lele pubg 13 detik viral tiktok klarifikasi video. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait lele pubg 13 detik viral tiktok klarifikasi video. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Biodata Katak Bhizer Viral Tiktok.

Apa Itu Lele PUBG 13 Detik?

Sebuah video yang berdurasi 13 detik yang menghebohkan banyak orang dan membuat penasaran. Dalam video ini terdapat adegan yang tidak senonoh yang disinyalir adalah pemain pubg. Bahkan video ini sudah tersebar ke berbagai media sosial.

Namun saat ini terdapat klarifikasi dati pembuay vdeo ini. Jika saat ini Ada sedang mencari informasi tersebut, ini tempat yang tepat. Tentu akan bingung jika belum tahu informasinya. Jangan khawatir saya akan memberikan informasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait ele pubg 13 detik viral tiktok klarifikasi video. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga Anda tidak penasaran lagi. Baca juga: Iphone Hitam 22 Detik Viral Tiktok.

Isi Klarifikasi Lele PUBG 13 Detik Viral Tiktok 

Seperti yang sudah Anda ketahui bahwa video lele pubg 13 detik viral ini sangat menggembarkan jagat media sosial. Kemudian dia membuat klarifikasi yang isinya meminta maaf karena videonya tersebut telah meresahkan dan menghebohkan banyak orang. Dia juga mengemukakan bahwa video ini dibuat sudah 3 bulan yang lalu.

Video tersebut karena diminta oleh kekasihnya meskipun awalnya dia menolak membuat video ini. Kemudian sang kekasih juga menjelaskan kronologinya bahwa saat itu dia sedang mengikuti turnamen ofline dengan teman temannya. Selesai turnamen dia minum yang memabukkan dan posisinya sedang mabuk berat sehingga tidak sadarkan diri. 

Sebelumnya sang kekasih memang sudah pernah memperlihatkan video tersebut ke temannya. Saat kekasih pemilik video tersebut tidur ponselnya dipinjam oleh teman-temnya. Sehingga video tersebut di kirimkan ke temanya dan menyebar sampai viral saat ini. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Arti Salam Binjai Tiktok.