My Audio Aura Spotify Begini Cara Lihatnya

My Audio Aura Spotify - Saat ini perkembangan teknologi dan komunikasi sangatlah pesat. Hamoir semua akvitas dapat menggunakan bantuan teknologi. Salah satunya muncul berbagai macam website dan aplikasi yang dibuat untuk memudahkan kita.

My Audio Aura Spotify Begini Cara Lihatnya

Pada kesematan kali ini saya akan memberikan informasi cara melihat my audio aura spotify. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya dimak informasi terkait  cara melihat my audio aura spotify. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Higgs Domino Versi 1.78 Apk.

Apa Itu My Audio Aura Spotify?

Tentu sudah banyak yang tahu tentang spotify. Sebab aplikasi ini tersedia berbagai macam lagu yang bisa Anda dengarkan. Di aplikasi ini pada terdapat fitur baru yaitu sportify wrapped. Perlu diketahui bahwa fitur ini muncul hanya satu kali dalam setahun yaitu bulan Desember. 

Dalam fitur wrapped ini dapat digunakan untuk melihat riwayat lagu yang Anda dengarkan selama setahun. Jadi bisa mengingatkan lagu apa saja yang pernah Anda putar sehingga Anda juga dapat memutarnya lagi. Sedangkan yang dimaksud my audio aura yaitu tampilan dari fitur ini yang saat ini menjadi trend di media sosial. 

Jika saat ini Anda mencari informasi cara melihat my audio aura spotify. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkannya. Sehingga Anda dapat mencoba fitur ini. Baca juga: Download Jin Ji Bao Xi Apk.

Cara Melihat My Audio Aura Spotify

Berikut ini caranya:
  • Silahkan buka aplikasi spotify.
  • Lalu pada tampilan beranda ketik di pencarian spotify wrapped 2021.
  • Jika sudah menemukan silahkan buka.
  • Nanti akan terdapat berbagai macam fitur yang tersedia.
  • Selanjutnya klik my audio aura di pilihan playing cards.
  • Anda juga bisa membagikan dengan klik share agar teman-teman tahu fitur baru ini.
Dengan cara diatas Anda sudah bisa melihat my audio aura spotify. Selamat mencoba semoga tutorial yang saya jelaskan mudah dipahami. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Download Garena Free Fire New Age Apk.