Event Stars Wars Alucard Mobile Legends, Begini Cara Dapatkan Skin Permanennya

Event Stars Wars Alucard Mobile Legends - Mobile legends meupakan sebuah game MOBA yang populer. Wargenet tentu sudah tidak asing lagi dengan game ini. Meskipun sudah lama dirilis tapi penggunanya tetap bertambah banyak. 

Event Stars Wars Alucard Mobile Legends, Begini Cara Dapatkan Skin Permanennya

Pada kesempatan kali ini saya akan meberikan informasi event stars alucard mobile legends. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait event stars alucard mobile legends. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tantang hal ini. Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Estes M3.

Apa Itu Event Stars Wars Alucard Mobile Legends?

Event Stars Wars Alucard merupakan sebuah event yang akan hadir pada 20 Januari 2021 pada game mobile legends. Seperti pada event-event sebelumnya mobile legends telah menyiapkan hadiah untuk Anda. Meskipun masih cukup lama namun warganet sangat antusias dan mungkin ini yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama. 

Gunakan sisa waktu yang tersedia sebagai latihan skill, agar nantinya bisa memenagkan event ini. Jika saat ini Anda mencari informasi cara mendapatkan skin di event tersebut, ini tempat yang tepat. Tentu akan bingung jika belum tahu caranya, jangan khawatir saya kan memberikan informasinya di artikel ini. 

Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait event stars alucard mobile legends. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga dapat segera mengikuti eventnya. Baca juga: Download Injector Anime Apk.

Cara Mendapatkan Skin Stars Wars Alucard

Meskipun eventnya masih lama berlangsung lama tidak ada salahnya jika mencari informasi tentang event ini. Agar nantinya bisa dengan mudah mendapatkan hadiahnya. Sebab sudah tahu trik-triknya. Agar dapat skin stars wars alucard, Anda harus melakukan spin lebih dahulu.

Setelah itu memperoleh token galactic credit yang bisa ditukar dengan skin alucard stars wars mobile legenss. Token galactic tadi harus terkumpulkan sebanyak 700. Selain melakukan spin agar dapat token tersebut, Anda juga bisa menggunakan diamond.

Cara Spin Di Event Stars Wars Alucard Mobile Legends

Berikut ini caranya:
  • Silahkan buka game mobile legends.
  • Kemudian klik tombol stars wars.
  • Klik tombol 1 ali spin atau bisa langsung 10 kali spin. 
  • Nantinya akan dapatkan token galactic. 
  • Selanjutnya pilih exchange store.
  • Pilih hadiah yang sudah tersedia di event ini dan klik tukar.
Dengan cara diatas Anda bisa menlakukan spin di event stars wars alucard mobile legends. Selamat mencoba semoga tutoria yang saya jelaskan mudah dipahami. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Cara Update Sakura School Simulator.