Update Sakura School Simulator Versi 1.039.01 Simak Caranya Disini

Update Sakura School Simulator Versi 1.039.01 - Sakura school simulator merupakan sebuah game anime dari Jepang yang populer. Tema dari aplikasi ini yaitu sekolahan sakura town yang nampak megah dan indah. Jadi semakin membuat betah penggunanya bermain game ini. 

Update Sakura School Simulator Versi 1.039.01

Pada kesempayan kali ini saya akan memberikan informasi cara update sakura school simulator versi 1.039.01. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara update sakura school simulator versi 1.039.01. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa  agikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: ID House Christmas Tree Di Sakura School Simulator.

Update Sakura School Simulator Versi 1.039.01

Kabar baik bagi player sakura school simulator sebab kemarin telah update ke versi baru. Seperti biasa update kali ini ada item baru yang ditambahakan yaitu berupa baju dan rambut. Kebanyakan model bajunya seperti musim dingin dan santa, mungkin memang menyesuaikan saat ini sedang musim dingin di negara yang memiliki 4 iklim. 

Selain itu juga terdapat baju mekanik yang warnanya bisa diubah sesuai dengan keinginan. Serta baju polisi berserta pistolnya. Jika saat ini Anda mencari cara update sakura school simulator versi 1.039.01 ini tempat yang tepat. 

Untuk itu langsung saja simak informasinya di artikel ini terkait cara update sakura school simulator versi 1.039.01. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga Anda segera mengupdatenya. Baca juga: ID Rumah Natal Di Sakura School Simulator.

Cara Update Sakura School Simulator Versi 1.039.01

  • Silahkan klik Update Sakura School Simulator 1.039.01.
  • Klik update dan tunggu sampai selesai. 
  • Anda juga bisa langsung buka playstore dan ketik di pencarian nama game ini.
  • Nantinya akan ada tulisan update.
  • Silahkan klik update. 
  • Jika sudah selesai buka gamenya dan cek updatenya. 
Dengan cara diatas Anda sudah bisa update sakura school simulator versi 1.039.01. Selamat mencoba semoga tutorial yang saya berikan mudah dipahami. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: ID BTS Caffe Di Sakura School Simulaor.