Skin Estes M3 Ternyata Ini Tanggal Rilis & Cara Dapatkan Skinnya

Skin Estes M3 - Mobile legends merupakan sebuah game MOBA yang cukup populer sampai saat ini. Meskipun game ini sudah lama dirilis tapi playernya sangat banyak. Sehingga tidak heran jika banyak yang betah bermain game ini. 

Skin Estes M3 Ternyata Ini Tanggal Rilis & Cara Dapatkan Skinnya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara mendapatkan skin estes m3 dan tanggal  rilisnya. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak nformasinya di artikel ini sampai selesai.

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara mendapatkan skin estes m3 dan tanggal rilisnya. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: Download Injector Anime Apk.

Apa Itu Skin Estes M3?

Skin Estes M3 sebenarnya berawal dari Tim Blackklist International yang berasal dari Philipina yang menjuarai kompetisi yaitu M3 World Championship 2021. Pemenang dari kompetisi ini dapat memilih hero kemudian dibuatkan skin. Rumornya tim Blackklist ini memilih Estes sebagai skin. 

Pemenang dari kompetisi ini sangat beruntung karena mendapatkan uang, hadiah, piala dan berkesempatan memilih skin eksklusif. Jika saat ini Anda mencari informasi terkait skin estes m3 ini tempat yang tepat. Tentu akan bingung jika belum tahu caranya. 

Utuk itu langsung saja simak informasi terkait cara mendapatkan skin estes m3 dan tanggal  rilisnya. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mengetahuinya. Sehingga tidak penasaran lagi tentang skin ini. Baca juga: Cara Mendapatkan Skin Kof Mobile Legends.

Kapan Skin Estes M3 Dirilis?

Informasi tentang kehadiran skin ini meang sudah tersebar luas di berbagai media sosial. Banyak yang penasaran kapan di rilisnya. Mungkin player mobile legends juga ingin segera mencobanya. 

Skin ini di request secara eksklusif oleh pemenang dari kompetisi M3 World Championship 2021. Jadi mooton juga perlu mempersiapkannya, hal tersebut tentu membutuhkan waktu tidak sebentar. Sehingga perkiraan rilis skin ini tahun 2022 awal atau bisa juga pertengahan. Jadi kita tunggu saya sampai tiba waktunya rilis nanti. 

Cara Mendapatkan Skin Estes M3

Selain penasaran tanggal rilisnya skin ini, tentu juga penasaran cara dapatkan skinnya. Karena skin eksklusif jadi hanya dapat dibeli pada event tertentu tidak setiap hari. Sehingga Anda harus mencoba skin ini. Sangat di sayangkan apabila terlweatkan mengikuti event skin estes m3.

Untuk harga skin estes m3 memang belum ada bocorannya sebab belum dirilis. Namun bisa saja dibadrol dengan 899 diamod. Jadi silahkan siapkan diamond yang cukup untuk membeli skin eksklusif ini.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mendapatkan informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Download Yandex Apk.