October Receiptify Di Herokuapp Com Begini Cara Buatnya

October Receiptify Di Herokuapp Com - Aplikasi saat ini memang sudah menjadi bagian dari kehidupan kita. Sebab hampir semua aktivitas dapat menggunakan bantuan aplikasi. Apalagi saat ini beragam aplikasi diciptakan dengan lengkap sehingga Anda lebih mudah menggunakannya sesuai dengan kebutuhan. 

October Receiptify Di Herokuapp Com Begini Cara Buatnya

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi cara buat October Receiptify Di Herokuapp Com. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasi terkait cara buat October Receiptify Di Herokuapp Com. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentag hal ini. Baca juga: Whatsapp From Meta Ini Artinya.

Apa Itu Receiptify Spotify Di Herokuapp Com?

Spotify merupakan sebuah aplikasi yang tersedia berbagai macam musik. Apabila Anda suka mendengarkan musik tentu ini bisa menjadi alteratif pilihan menggunakan aplikasi ini. Anda juga bisa menggunakan spotify premium yang bebas dari iklan. 

Selain itu pada spotify apk terdapat trend baru. Dimana terdapat tampilan musik seperti struk belanja. Tentu hal ini membuat penasaran banyak orang. Jika saat ini Anda mencari cara buat tampilan sepert truk belanja, ini tempat yang tepat. 

Untuk itu langsung saja simak di artikel ini terkait cara buat October Receiptify Di Herokuapp Com. Semoga setelah membaca artikel ini Anda bisa mempratikkannya. Sehingga dapat segera mencobanya. Baca juga: Instagram From Meta Simak Penjelasaanya.

Cara Buat October Receiptify Di Herokuapp Com

Berikut ini caranya:
  • Silahkan klik ini https://receiptify.herokuapp.com/.
  • Login lebih dahulu di akun Anda, apabila tidak punya lakukan regristrasi.
  • Selanjutnya klik last month dan waktu yang nantinya Anda ingin tampilkan. 
  • Kemudian pilih list 3 lagu yang sering di dengarkan.
  • Nantinya Anda akan dapatkan tampilan struk seperti belanja.
  • Setelah itu klik get image dan download.
  • Tunggu sampai proses penyimpanan selesai. 
Dengan cara diatas Anda sudah bisa buat October Receiptify Di Herokuapp Com. Selamat mencoba semoga tutorial yang saya berikan bisa dipahami. 

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga; Cara Mengisi Kode Bost Snack Video.