Instagram From Meta Simak Penjelasaanya Disini

Instagram From Meta - Instagram merupakan sebuah aplikasi komunikasi yang sangat populer. Meskipun aplikasi ini sudah lama dirilis tapi tetap banyak peminatnya. Hampir semua warganet punya aplikasi ini di ponselnya. 

Instagram From Meta Simak Penjelasaanya Disini

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan informasi penjelasaan instagram from meta. Karena masih belum banyak yang tahu tentang hal ini. Oleh sebab itu simak informasinya di artikel ini sampai selesai. 

Untuk lebih jelasnya simak informasinya di artikel ini terkait penjelasaan instagram from meta. Baca dengan pelan agar Anda paham. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman Anda yang belum tahu tentang hal ini. Baca juga: October Dump Instagram.

Apa Itu Instagram From Meta?

Saat ini jika kita perhatikan dalam tulisan instagram terdapat instagram from meta. Tulisan tersebut muncul dibagian bawah saat Anda membuka aplikasi instagram. Namun terdapat juga saat membuka instagram dengan tulisan instagram from facebook.

Hal tersebut memang bukan merubah nama yang ada embel-embel facebook. Tapi hanya merubah nama induk perusahaan facebook. Jadi tulisan instagram from meta maksudnya bahwa perusahaan meta merupakan induk dari aplikasi facebook, instagram dan whatsapp. 

Namun masih banyak yang penasaran kenapa tulisan tersebut berganti meta. Untuk itu langsung saja simak informasinya dibawah ini. Semoga setelah membaca artikel ini Anda tidak penasaran lagi. Baca juga: Cara Buat Drop Your Pict Instagram

Kenapa Instagram From Meta?

Pergantian dari facebook ke meta hal ini tentu membuat penasaran warganet. Apalagi pengguna instagram sangat banyak jumlahnya. Seperti yang sudah saya jelaskan diatas bahwa perusahaan meta merupakan induk dari aplikasi facebook, instagram, dan whatsapp.

Pergantian nama tersebut memang sudah di informasikan sebelumnya oleh CEO facebook yaitu Mark Zuckeberg. Kata meta digunakan karena sesuai dengan visi yang akan di jalankan facebook yaitu menciptakan metaverse.

Sekian artikel ini semoga bermanfaat dan menambah wawasan. Jangan lupa kunjungi Gallery Tekno agar bisa mengetahui informasi terbaru dari dunia teknologi. Baca juga: Filter Ig Pengantin Viral.